home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Tanggung-Tanggung, ‘Maze Runner: Scorch Trials’ Sambut Perilisan Dengan 8 Poster Sekaligus!

Selasa, 15 September 2015 19:10 by reinasoebisono | 8377 hits
Tidak Tanggung-Tanggung, ‘Maze Runner: Scorch Trials’ Sambut Perilisan Dengan 8 Poster Sekaligus!
Image source: Screen Rant

DREAMERSRADIO.COM - Sudah setahun sejak ‘The Maze Runner’ mendulang kesuksesan di box office dunia. Kini film keduanya yang berjudul ‘Maze Runner: The Scorch Trials’ sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop kesayangan, tapi fans selalu dibuat senang dengan perilisan poster terbaru.

Tidak tanggung-tanggung, studio langsung merilis 8 poster sekaigus untuk menyambut perilisan film yang dibintangi oleh Dylan O’Brien dan Kaya Scodelario itu. Film ini memang sangat dinantikan karena segudang poster dan trailer yang telah dirilis.



Image source: Screen Rant, Comic Book Movie

Poster-poster yang dirilis pun beragam, namun masih memiliki tema yaitu ‘labirin’. Entah mereka terjebak di sebuah labirin, atau tema berhasil keluar labirin namun terjebak di lokasi menantang lainnya.

Poster karakter pun tidak ketinggalan, Thomas (O’Brien) dan Minho (Ki Hong Lee) ikut bergaya di poster dengan nuansa blur ini. Ada juga sebuah poster animasi yang memperlihatkan Thomas berada di ujung pintu menuju keluar yang gedung-gedungnya terlihat seperti scorch.



Image source: Screen Rant

Baca juga: Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis

Film yang diadaptasi dari novel laris karya James Dashner ini diklaim akan menjadi film young adult terpanas di musim gugur ini. Dan film ketiganya yang berjudul ‘The Death Cure’ pun telah masuk tahap pengembangan produksi.

‘The Death Cure’ sendiri akan rilis pada 17 Februari 2017. Sementara itu, sebuah buku yang mengambil jalan cerita sebelum ‘The Maze Runner’ alias prekuel akan rilis tahun depan, berjudul ‘The Fever Code’.

So, selamat menikmati petualangan para Gladers di ‘Scorch Trials’, Dreamers. Jangan lupa, The Maze was just the beginning. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)