SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Sarasvati, Tulus, Virzha Hingga GAC Dominasi AMI Awards 2015

Selasa, 15 September 2015 18:00 by syaifan | 7240 hits
Isyana Sarasvati, Tulus, Virzha Hingga GAC Dominasi AMI Awards 2015
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Ajang apresiasi bagi para musisi Indonesia yakni Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards akan kembali diselenggarakan dalam waktu dekat. Sejumlah musisi dari berbagai macam genre dan jenis musik yang dibawakan masuk ke dalam daftar nominasi tahun ini.

Melansir Rolling Stone Indonesia, AMI Awards 2015 ini akan diadakan pada 22 September mendatang yang juga merupakan edisi ke-18 dari ajang tersebut. Stop Pembajakan dipilih sebagai tema besar dari gelaran AMI Awards tahun ini.

Dari 53 kategori, setidaknya tercatat ada nama-nama baru yang terpilih masuk sebagai nominasi AMI Awards 2015. Pemilihan hasil karya pun dipilih dari karya-karya yang rilis sejak November 2013 hingga Desember 2015 dan menghasilkan sedikitnya 225 judul album dan 566 judul lagu dimana dari total keseluruhan, 506 diantaranya adalah musik pop, dan 175 lainnya adalah musik dangdut.

“Yang mengagetkan adalah tumbuh kembang musik anak, tahun ini tembus hingga 70 karya, jazz dan R&B 35 karya dan keroncong 18 karya,” kata Seno M. Hardjo, Board of Director AMI Awards dalam rilis pers resminya.

Baca juga: Malam Romantis Bareng 4 Diva di Konser 'Ayat-Ayat Cinta 2'' Penuh Kejutan

Dari 53 kategori, beberapa diantaranya berhasil diisi oleh nama-nama penyanyi muda di industri musik Indonesia seperti Isyana Sarasvati, GAC, Tulus, Virzha, Cita Citata, Kunto Aji hingga Al Ghazali. Satu penyanyi bahkan ada yang mendapatkan lebih dari satu nominasi kategori.

Dari empat penyanyi muda yang tengah digandrungi oleh banyak penggemarnya hingga saat ini, Tulus tercatat paling banyak mendapatkan nominasi dengan total 9 nominasi disusul GAC dengan 5 nominasi serta Virzha dan Isyana Sarasvati yang masing-masing mendapatkan 3 dan 2 nominasi.

Tak hanya mereka saja, beberapa nama musisi dan grup band senior yang sudah diakui namanya seperti Sheila On 7 dan Glenn Fredly juga berhasil mendapatkan nominasi di ajang AMI Awards 2015 ini.

Siapa saja yang akan menjadi pemenangnya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)