home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Universal Studio Jajal Produksi Drama Korea Bersama Sutradara 'It’s Okay, It’s Love’!

Selasa, 15 September 2015 23:00 by tyassss | 10016 hits
Wow, Universal Studio Jajal Produksi Drama Korea Bersama Sutradara 'It’s Okay, It’s Love’!
Image source: universal s

DREAMERSRADIO.COM - Kekuatan popularitas drama Korea yang sudah semakin mendunia memang patut diacungi jempol. Karena bukan hanya diakui di kawasan Asia, drama Korea sudah mulai dilirik juga oleh salah satu perusahaan film terbesar di Amerika.

Universal Studio merupakan satu nama besar yang hampir diketahui oleh semua masyarakat dunia berkat sejumlah film apik yang telah diproduksinya. Diantaranya yaitu Jurassic Park, Despicable Me dan yang paling terkenal adalah kisah yang diambil dari buku berjudul Harry Potter.

Atas kesuksesan yang ditimbulkan dari drama Korea, membuat Universal Studio merasa tertantang untuk memasuki ranah produksi K-drama dengan turut berpartisipasi dalam pembuatan proyek terbaru milik sutradara dari drama populer ‘It’s Okay, It’s Love’ yaitu Kim Kyu tae.

Baca juga: Bintang 'Midsommar' Florence Pugh Akan Bermain Dalam Film Adaptasi 'The Maid'

Sesuai yang dilansir oleh Soompi, hari ini perusahaan asal Amerika tersebut memutuskan untuk berpartisipasi dalam pembuatan drama terbaru berjudul ‘Lover of the Moon’ dan sedang melakukan diskusi dengan rumah produksi, Wind Is Blowing untuk penyesuaian kontrak.

Proses produksi dijadwalkan mulai pada akhir tahun ini dan kabarnya budget yang dibutuhkan mencapai 15 milyar Won atau setara dengan Rp. 182 milyar. Wah, bakal seperti apa ya drama baru pilihan Universal Studio ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)