SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Arnold Schwarzenegger Gantikan Donald Trump Sebagai Host ‘Celebrity Apprentice’!

Rabu, 16 September 2015 13:27 by reinasoebisono | 2218 hits
Wow, Arnold Schwarzenegger Gantikan Donald Trump Sebagai Host ‘Celebrity Apprentice’!
Image source: Screen Crus

DREAMERSRADIO.COM - Donald Trump memang baru saja kembali ke stasiun TV NBC pekan lalu setelah tampil di acara talkshow ‘Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ dan setuju Kanye West menjadi wakil presiden mendampinginya nanti. Namun sepertinya ia harus mengucapkan selamat tinggal pada acara yang dipandunya sejak 2008 yaitu ‘The Celebrity Apprentice’.

Aktor senior spesialis action, Arnold Schwarzenegger didapuk menggantikan calon Presiden Amerika itu untuk berada di belakang meja sebagai host. Dengan pembelaannya seperti biasa, Trump berdalih meninggalkan program tersebut karena kesibukannya sebagai calon presiden.

“Kami sangat senang menyambut babak baru dari franchise ‘Apprentice’. Arnold Schwarzenegger sudah menjadi simbol entertainment dan bisnis dunia. Dan kesuksesannya di arena politik membuktikan hal itu,” tulis pengumuman NBC.

Donald Trump sendiri sudah mengucapkan selamat kepada Arnold via akun Twitter resminya untuk memandu acara reality game show versi selebriti itu. Trump mengatakan mantan Gubernur California itu mampu mengumpulkan uang yang banyak untuk charity.

‘The Celebrity Apprentice’ adalah sebuah acara yang mengumpulkan selebriti dari berbagai kalangan dan profesi. Bisa dari bintang film, atlet hingga musisi terkenal untuk memperebutkan hadiah uang yang nantinya akan disumbangkan ke organisasi-organisasi charity.

Lucunya, pada masa Donald Trump, ia memiliki kalimat khas untuk mereka yang kalah dan tereleminasi dari acara, yaitu ‘You’re fired!’. Di masa Arnold Schwarzenegger nanti, diduga kalimat tersebut berubah menjadi ‘Hasta la Vista, baby!’ atau ‘I’ll be back. But you don’t, cause you’re fired!’ yang berasal dari film ‘Terminator’. ^^

Kata-kata khas yang biasa disebut catchphrase ini sebenarnya adalah usulan dari host ternama, Conan O’Brien. Mau tahu kalimat apalagi yang khas dari Arnold untuk jadi catchphrase-nya? Simak video kocak di bawah ini.

(rei)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)