SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Arnold Schwarzenegger Gantikan Donald Trump Sebagai Host ‘Celebrity Apprentice’!

Rabu, 16 September 2015 13:27 by reinasoebisono | 2092 hits
Wow, Arnold Schwarzenegger Gantikan Donald Trump Sebagai Host ‘Celebrity Apprentice’!
Image source: Screen Crus

DREAMERSRADIO.COM - Donald Trump memang baru saja kembali ke stasiun TV NBC pekan lalu setelah tampil di acara talkshow ‘Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ dan setuju Kanye West menjadi wakil presiden mendampinginya nanti. Namun sepertinya ia harus mengucapkan selamat tinggal pada acara yang dipandunya sejak 2008 yaitu ‘The Celebrity Apprentice’.

Aktor senior spesialis action, Arnold Schwarzenegger didapuk menggantikan calon Presiden Amerika itu untuk berada di belakang meja sebagai host. Dengan pembelaannya seperti biasa, Trump berdalih meninggalkan program tersebut karena kesibukannya sebagai calon presiden.

“Kami sangat senang menyambut babak baru dari franchise ‘Apprentice’. Arnold Schwarzenegger sudah menjadi simbol entertainment dan bisnis dunia. Dan kesuksesannya di arena politik membuktikan hal itu,” tulis pengumuman NBC.

Donald Trump sendiri sudah mengucapkan selamat kepada Arnold via akun Twitter resminya untuk memandu acara reality game show versi selebriti itu. Trump mengatakan mantan Gubernur California itu mampu mengumpulkan uang yang banyak untuk charity.

‘The Celebrity Apprentice’ adalah sebuah acara yang mengumpulkan selebriti dari berbagai kalangan dan profesi. Bisa dari bintang film, atlet hingga musisi terkenal untuk memperebutkan hadiah uang yang nantinya akan disumbangkan ke organisasi-organisasi charity.

Lucunya, pada masa Donald Trump, ia memiliki kalimat khas untuk mereka yang kalah dan tereleminasi dari acara, yaitu ‘You’re fired!’. Di masa Arnold Schwarzenegger nanti, diduga kalimat tersebut berubah menjadi ‘Hasta la Vista, baby!’ atau ‘I’ll be back. But you don’t, cause you’re fired!’ yang berasal dari film ‘Terminator’. ^^

Kata-kata khas yang biasa disebut catchphrase ini sebenarnya adalah usulan dari host ternama, Conan O’Brien. Mau tahu kalimat apalagi yang khas dari Arnold untuk jadi catchphrase-nya? Simak video kocak di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)