home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Wajah, Member Grup Rookie Ini Juga Bersuara Mirip Baekhyun EXO?

Rabu, 16 September 2015 11:15 by citra09 | 32478 hits
Tak Hanya Wajah, Member Grup Rookie Ini Juga Bersuara Mirip Baekhyun EXO?
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 ini, industri K-Pop banyak kehadiran grup idola rookie alias pendatang baru. Salah satunya adalah boygroup UP10TION yang sukses mencuri perhatian karena jumlah membernya yang mencapai 10 orang. Namun tak hanya itu, ada satu member yang ternyata lebih mencuri perhatian.

Salah satu member grup junior satu agensi Teen Top ini, yaitu Hwanhee belum lama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen karena disebut-sebut memiliki kemiripan dengan salah satu member EXO, Baekhyun. Bukan hanya wajahnya, namun Hwanhee kabarnya memiliki suara yang juga mirip dengan Baekhyun.


Image source: Allkpop

Perbincangan hangat mengenai kemiripan Hwanhee dan Baekhyun bermula saat seorang netizen mengunggah foto keduanya yang dibuat bersebelahan. “Apakah kalian kaget mendengar suara Baekhyun saat EXO tak sedang aktif? Atau suara itu hanya mirip saja? Aku penasaran dan mencari tahu,” tulis netizen tersebut.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Namun tak hanya wajah dan suaranya saja yang mirip, Hwanhee dan Baekhyun ternyata memiliki tanggal dan bulan kelahirnya yang sama, yaitu 6 Mei! Hanya saja Baekhyun lahir di tahun 1992, sementara Hwanhee di tahun 1998.

Kemiripan suara Hwanhee dan Baekhyun bisa terdengar saat UP10TION tampil mempromosikan lagu debutnya yang berjudul ‘So Dangerous’. Simak video penampilan UP10TION berikut ini (suara Hwanhee terdengar di menit 2:02 dan 3:01): 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)