home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampungkan ‘Yong Pal’, Joo Won Siap Sapa Fans di Jakarta Oktober Depan!

Rabu, 16 September 2015 08:14 by ningcil | 18088 hits
Rampungkan ‘Yong Pal’, Joo Won Siap Sapa Fans di Jakarta Oktober Depan!
Image source: mundofamaco

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Joo Won yang kini tengah membintangi drama rating tinggi ‘Yong Pal’ kabarnya akan segera menyapa para fansnya di Indonesia bulan depan. Kehadiran sang aktor tak lain adalah menggelar rangkaian jumpa fans dari saluran televisi Korea, ONE.

Menurut siaran pers yang beredar, aktor tampan ini akan mampir ke Jakarta pada Jumat 9 Oktober mendatang dalam jumpa fans yang bertajuk ‘A Date with Joo Won’. Acara ini digelar bertepatan dengan penyelesaian masa tayang ‘Yong Pal’ di Korea.

Kunjungan Joo Won ke Indonesia ini merupakan kunjungan resmi pertamanya ke Asia Tenggara yang disusul ke Singapura dua pekan setelahnya.

Debut pada tahun 2006 lalu, nama Joo Won mulai dikenal saat menjadi rival Yoon Shi Yoon dalam drama ‘Baker King Kim Tak Gu’ tahun 2010 lalu. Setelah itu aktingnya banyak dipuji setelah berhasil memerankan karakter seorang dokter autis yang jenius dalam drama ‘The Good Doctor’.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Saat ini Joo Won sendiri kembali dipercayakan untuk bermain sebagai seorang dokter dengan nama samara ‘Yong Pal’ yang rela berbuat apapun demi mengobati adiknya yang sakit. Dalam ‘Yong Pal’ , aktor 28 tahun ini beradu akting dengan aktris papan atas Kim Tae Hee.

Serial drama ini merupakan serial televisi pertama yang berhasil melampaui rekor rating 20% setelah drama ‘Man From the Star’ yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tahun 2014 lalu.

Karena popularitasnya, ‘Yong Pal’  akan memperpanjang episodenya menjadi total 18 episode. Saat ini ‘Yong Pal’  atau ‘The Gang Doctor’ sedang disiarkan oleh stasiun TV SBS dan ONE.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)