SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Proyek SBS Lagi, Lee Jin Wook Main Drama Web Toon Bareng Moon Chae Woon

Rabu, 16 September 2015 17:26 by tyassss | 8269 hits
Ikut Proyek SBS Lagi, Lee Jin Wook Main Drama Web Toon Bareng Moon Chae Woon
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai menjadi seorang pramugara dalam serial ‘The Time We Were Not In Love’ yang sukses menarik perhatian masyarakat, aktor kelahiran 16 September 1981 ini kembali dilirik oleh SBS untuk turut ambil bagian dalam proyek drama terbaru.

Drama yang mendasar pada sebuah novel ‘The Count of Monte Cristo’ ini berfokus pada kisah seorang petugas UDT angkatan laut bernama Cha Ji Won yang dikhianati oleh sahabatnya dan berusaha untuk membalas dendam dengan memperbaharui identitasnya.

Cerita tersebut juga diambil dari karya webtoon berjudul ‘Goodbye Mr.Black’ yang juga dijadikan sebagai judul drama garapan sutradara Lee Chang Min itu. Aktor Lee Jin Wook ditunjuk untuk memerankan karakter dari Cha Ji Won yang juga memiliki julukan Mr.Black.

Adapun lawan main dari Lee Jin Wook adalah aktris Moon Chae Woon yang berperan sebagai seorang wanita bernama Swan yang nantinya akan memiliki hubungan asmara dengan Cha Ji Won. Ini merupakan kembalinya sang aktris dalam proyek drama setelah dua tahun absen.

Memiliki alur cerita yang berbeda, drama ‘Goodbye Mr.Black’ siap disiarkan setelah drama ‘Village’ yang dibintangi oleh Moon Geun Young berakhir yaitu sekitar bulan Desember 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)