SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells' Episode 1: Seulong Setorkan Sel Cintanya Demi Jadi Koki Sukses

Rabu, 16 September 2015 15:17 by tyassss | 5895 hits
'Love Cells' Episode 1: Seulong Setorkan Sel Cintanya Demi Jadi Koki Sukses
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Serial web drama korea produksi iHQ yang untuk pertama kalinya resmi hadir di Indonesia berjudul ‘Love Cells 2’ akhirnya sudah mulai ditayangkan kepada pecinta K-drama oleh DreamersRadio.com tanggal 15 September kemarin.

Di episode pertama, drama 'Love Cells 2' menampilkan masing-masing perkenalan karakter dan hubungan seperti apa yang mereka punya. Park Tae Joon yang diperankan oleh Seulong merupakan seorang koki handal yang sedang melakukan syuting sebuah acara memasak di televisi bersama dengan Hye Ri (Park Eun Ji).


Image source: dreamersradio.com

Adapun sosok masa lalu Tae Joon yaitu Ye Bom (Jo Bo Ah) yang suka menyaksikan sang koki di acaranya tersebut padahal ia sudah memiliki pacar bernama Yoon Hwan yang diperankan oleh Choi Young Min.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Nevi (Kim Yoo Jung) tiba-tiba muncul dengan meluapkan kekesalan disela waktu syuting Park Tae Joon karena ia merupakan sel cinta yang telah ditabung oleh Tae Joon lima tahun lalu di Bank Love Cells.

Penasaran kan sama jalan ceritanya? Saksikan lagi episode kedua dari 'Love Cells 2' hari ini pukul 16.00 hanya di program KPOPVAGANZA www.dreamersradio.com!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)