home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells' Episode 1: Seulong Setorkan Sel Cintanya Demi Jadi Koki Sukses

Rabu, 16 September 2015 15:17 by tyassss | 6050 hits
'Love Cells' Episode 1: Seulong Setorkan Sel Cintanya Demi Jadi Koki Sukses
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Serial web drama korea produksi iHQ yang untuk pertama kalinya resmi hadir di Indonesia berjudul ‘Love Cells 2’ akhirnya sudah mulai ditayangkan kepada pecinta K-drama oleh DreamersRadio.com tanggal 15 September kemarin.

Di episode pertama, drama 'Love Cells 2' menampilkan masing-masing perkenalan karakter dan hubungan seperti apa yang mereka punya. Park Tae Joon yang diperankan oleh Seulong merupakan seorang koki handal yang sedang melakukan syuting sebuah acara memasak di televisi bersama dengan Hye Ri (Park Eun Ji).


Image source: dreamersradio.com

Adapun sosok masa lalu Tae Joon yaitu Ye Bom (Jo Bo Ah) yang suka menyaksikan sang koki di acaranya tersebut padahal ia sudah memiliki pacar bernama Yoon Hwan yang diperankan oleh Choi Young Min.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Nevi (Kim Yoo Jung) tiba-tiba muncul dengan meluapkan kekesalan disela waktu syuting Park Tae Joon karena ia merupakan sel cinta yang telah ditabung oleh Tae Joon lima tahun lalu di Bank Love Cells.

Penasaran kan sama jalan ceritanya? Saksikan lagi episode kedua dari 'Love Cells 2' hari ini pukul 16.00 hanya di program KPOPVAGANZA www.dreamersradio.com!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)