home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Model Terlalu Kurus, Victoria Beckham Dikritik!

Rabu, 16 September 2015 23:00 by Dits | 13707 hits
Gunakan Model Terlalu Kurus, Victoria Beckham Dikritik!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu wanita paling stylish dengan berbagai macam jenis dan merk pakaian di dalam lemarinya. Ia pun beralih profesi dari seorang penyanyi menjadi desainer dan namanya kini cukup diperhitungkan di dunia fashion. Belum lama ini ia pun menggelar pergelaran busananya di New York Fashion Week. Tak hanya mendapat pujian, namun istri dari pesepakbola David Beckham itu juga dikritik habis-habisan.

Pagelaran busana yang menampilkan koleksi Spring / Summer 2016 ini dikritik karena ibu dari Brooklyn Beckham itu memilih model sangat kurus untuk memamerkan koleksi busananya. Kritikan datang dari para pengguna sosial media ketika Vic mengunggah foto beberapa model kurus saat mengenakan busana rancangannya melalui akun Instagram-nya.


image source: instagram.com/victoriabeckham

Ia juga disalahkan karena memakai model berumur 17 tahun Peyton Knight. Usia Peyton hanya melebihi satu tahun dari usia minimun model yang dibolehkan berjalan di panggung pergelaran busana. 

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Dilansir dari Aceshowbiz, seseorang bernama Janet mengkritik Victoria. Katanya, model pilihan mantan personel Spice Girls itu bisa memicu para gadis untuk melakuakn kebiasaan makan buruk yaitu Eating Disorder. 

Tak cuma Janet, pengguna sosial media lainnya, Lucky Schwartz juga mengungkapkan kritikannya kepada ibu empat anak itu. "Memalukan @victoriabeckham! Model-modelnya tampak menyedihkan dan terlalu kurus. Kamu punya anak perempuan sekarang. Tolong inspirasi dia," ujarnya.

Kepada The Guardian, Lorna Garner yang diketahui sebagai kepala pusat pengendalian masalah makan, b-eat, menginginkan Victoria untuk tidak lagi menggunakan model yang terlalu kurus. "Gambaran seperti ini memang tidak menyebabkan masalah makan, tapi meningkatkan dan memperburuk kondisi masalah yang ada. Banyak bukti yang menunjukkan bahwa gambaran seperti itu memberi dampak negatif dan merusak."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)