SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dituduh Lakukan Pelecehan Pada Suho EXO, Komedian Ini Minta Maaf Pada EXO-L

Rabu, 16 September 2015 19:43 by tyassss | 11315 hits
Sempat Dituduh Lakukan Pelecehan Pada Suho EXO, Komedian Ini Minta Maaf Pada EXO-L
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kembalinya acara ‘Star King’ dalam menyambut hari raya Chuseok di Korea Selatan menghadirkan sejumlah artis ternama, diantaranya Suho EXO, Jackson GOT7, dan beberapa seniman hiburan lain salah satunya komedian wanita Hong Yoon Hwa.

Proses syuting untuk acara tersebut sudah dilakukan pada tanggal 14 September dan rupanya ada sedikit kesalahan yang telah dilakukan oleh pelawak Hong Yoon Hwa disela-sela syuting yang menyangkut dengan leader grup EXO, Suho.

Sehari setelah syuting, tepatnya tanggal 15 September Hong Yoon Hwa memposting sebuah pernyataan maaf kepada fans Suho melalui blog pribadinya yang ia beri judul “Fans Suho EXO, tolong baca ini”.

Sebagai awal, sang komedian memperkenalkan dirinya terlebih dahulu lalu mengatakan bahwa ia sengaja memposting pernyataan tersebut dalam blog pribadinya agar dapat dilihat oleh semua fans Suho.

Hong Yong Hwa melanjutkan bahwa ia telah melakukan syuting ‘Star King’ dan setelah itu melihat beberapa komentar mengenai dirinya yang mengatakan bahwa ia telah memegang paha sang idol.

Baca juga: Kehadiran Park Bo Gum dan Suho EXO Jadi Kejutan di Fanmeeting Kim Go Eun!

“Atas kejadian itu aku meminta maaf. Aku mohon maaf kepada Suho dan juga fansnya. Aku tidak ingat dengan kejadian itu. Bagaimanapun aku telah melakukan hal itu dan beberapa orang melihatnya sehingga timbul permasalahan ini,” ucap Hong Yoon Hwa.

Pelawak wanita berusia 27 tahun itu juga menambahkan bahwa ia melakukannya tanpa ada maksud buruk dan mungkin reaksinya terhadap suatu hal yang membuat Hong Yoon Hwa tanpa sengaja menyentuh paha Suho.

Terakhir ia mengatakan, “Tanpa diketahui aku memeluk dan menyentuh lengan Suho sebelum syuting dimulai. Maka, aku mohon maaf atas ketidak nyamanan yang telah aku lakukan. Aku akan lebih berhati-hati dalam setiap kelakuanku selanjutnya.”

Wah, semoga tidak terjadi kesalah pahaman lagi ya..

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)