home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Jadi Ibu Rumah Tangga, Sunye Ngaku Belum Pensiun dari Industri Hiburan

Rabu, 16 September 2015 19:17 by fzhchyn | 12752 hits
Sibuk Jadi Ibu Rumah Tangga, Sunye Ngaku Belum Pensiun dari Industri Hiburan
Image source: mk.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tak lagi bergabung dalam grup Wonder Girls, Sunye memang lebih fokus mengurus keluarga kecilnya. Meski begitu, ibu yang kini tengah mengandung anak kedua ini mengaku bahwa dirinya belum sepenuhnya berhenti dari dunia hiburan.

Pada Selasa (15/9) kemarin, eks leader Wonder Girls ini hadir dalam program CBS Radio “Kim Hyun Jung’s News Show”. Dalam acara tersebut Sunye pun bercerita mengenai kehidupan yang tengah dijalaninya dan seperti apa rencana masa depannya.

Seperti diketahui, Sunye menikah dengan seorang misionaris Korea-Kanada James Park pada Januari 2013 lalu dan memiliki putri pertama pada Oktober lalu. Sunye juga telah mengabdikan banyak waktunya untuk pekerjaan misionaris di Haiti dan saat ini tengah menantikan anak kedua.

Meski resmi mengundurkan diri dari grup asuhan JYP Entertainment tersebut, tapi Sunye masih mendukung Wonder Girls dengan comeback mereka yang bertajuk ‘Reboot’ dengan sepenuh hati di acar musik dan melalui media sosial.

Dalam obrolan mereka, sang host Kim Hyun Jung menanyakan kepada Sunye apa yang menarik dari sang suami. “Hmm, aku bertanya-tanya apakah saat itu Tuhan membutakanku dengan cinta,” jawabnya sambil tertawa.

“Kami bertemu di bidang misionaris di Haiti, dan tiba-tiba aku punya banyak pemikiran. Rasanya seperti aku melihat masa depan bersamanya, itu adalah perasaan yang masih samar. Tentu saja saat itu aku tidak tau kalau hal itu akan berubah menjadi seperti itu,” jawabnya dengan lebih serius.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sejak usia 4 tahun, Sunye sudah dibesarkan oleh kakek dan neneknya karena ibunya meninggal dunia. Kim Hyun Jung bertanya bagaimana rasanya mendengan sang putri memanggilnya “ibu”.

“Rasanya seperti aku memiliki segalanya di dunia ini,” jawab Sunye. Selain itu, Sunye juga masih mengurus anak dan pekerjaan rumah tangga sendiri. “Ini lebih sulit daripada bekerja. Semua ibu itu begitu menakjubkan.”

Meski sibuk dan banyak menghabiskan waktu menguruhi pekerjaan rumah tangga yang bahkan membuatnya terbangun di malam hari, Sunye mengaku tidak menyesal. “Aku benar-benar tak pernah memiliki rasa penyesalan. Tentu saja ada saat di mana itu melelahkan, tapi saat aku melihat putriku tumbuh, aku merasa sangat bangga dan bersyukur.”

Ditanya mengenai eksistensinya di dunia hiburan, Sunye mengklarifikasi, “Faktanya, itu tidak benar kalau aku sudah pensiun dari industri hiburan.” Sunye juga mengaku bahwa dirinya bisa tampil setiap saat di masa depan jika ada kesempatan untuk melakukan projek yang bagus.

Saat Kim Hyun Jung bertanya apakah dirinya pernah ingin menggetar kembali para fans dengan tampil bersama Wonder Girls, Sunye menjawab, “Jika ada kesempatan...” dan kemudian mengatakan pada Kim Hyun Jung bahwa dalam album terbaru Wonder Girls, ada suara dirinya dan Sohee mengobrol dengan member lain dalam lagu bonus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)