home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Wardrobe Malfunction Di Panggung, MAMAMOO Malah Dipuji Fans?

Kamis, 17 September 2015 09:19 by tyassss | 22536 hits
Alami Wardrobe Malfunction Di Panggung, MAMAMOO Malah Dipuji Fans?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kesalahan dalam berpakaian saat diatas panggung banyak dialami para artis, kali ini hal tersebut kembali menimpa salah satu member grup pelantun ‘Um Oh Ah Yeh’ 13 September lalu tepatnya dalam acara JTN Live Concert.

Pada saat kejadian, MAMAMOO sedang menyanyikan lagu debut mereka yang berjudul ‘Mr. Ambigous’ dalam sebuah konser. Dengan mengejutkan, tali baju bagian atas milik Hwasa ternyata lepas dan itu dapat membahayakan sang artis.

Meski sambil bernyanyi, Hwasa dapat mengatasi sementara keadaan tersebut dengan memegangi baju bagian atasnya agar tidak jatuh karena bisa berakibat tubuh bagian atas Hwasa akan terlihat.

Melihat rekannya mengirim sinyal bantuan, member lain mencoba untuk mencari waktu yang tepat untuk membantu Hwasa. Syukurlah, Wheein akhirnya dapat menolong untuk mengikatkan kembali tali baju tersebut disela-sela koreografi yang dilakukan tanpa merusak formasi.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Kejadian ini merupakan suatu hal buruk sekaligus mengagumkan bagi MAMAMOO maupun para fans. Karena disamping wardrobe malfunction dapat membahayakan, MAMAMOO juga telah menunjukan profesionalitasnya dapat mengatasi hal yang tak terduga saat berada dipanggung.

Kalian bisa lihat cuplikan kejadian yang dialami MAMAMOO pada video dibawah ini: 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)