home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Bernaung di Cube Entertainment, Rain Buat Agensi Sendiri

Kamis, 17 September 2015 17:31 by fzhchyn | 11723 hits
Tak Lagi Bernaung di Cube Entertainment, Rain Buat Agensi Sendiri
Image source: english.cnt

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus aktor Rain baru-baru ini diketahui telah mendirikan sebuah agensi one-man untuk dirinya sendiri. Hal itu dilakukan setelah dirinya menyatakan secara resmi tak lagi berada di agensi Cube Entertainment.

Pada 7 September lalu, Rain mengkonfirmasi secara pribadi melalui akun Instagram bahwa dirinya memang benar telah berpisah dengan Cube Entertainment setelah menjalani dua tahun masa kontrak.

Dalam akun Instagramnya, Rain menulis, "Halo.. ini Jung Ji Hoon. Aku harap kalian dalam keadaan baik. Hati-hati dengan flu yang datang karena pergantian musim. Setelah banyak berdiskusi, aku memutuskan untuk berpisah dengan CEO Hong Seung Sung, yang sudah seperti ayah bagiku. Aku ingin berterima kasih padanya sekali lagi karena selalu mendukung dan menyemangatiku. Untuk rencana kedepannya, aku akan meng-update kalian secepatnya. Terima kasih~"

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Setelah menyelesaikan wajib militer, Rain bergabung dengan Cube Entertainment karena dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang CEO Hong Seung Sung, yang diketahui sudah bekerja bersama selama dirinya masih di JYP Entertainment.

Dan setelah tak terikat kontrak dengan agensi manapun, kekasih aktris Kim Tae Hee ini memutuskan untuk mendirikan agensi untuk dirinya sendiri dengan bantuan sang manajer yang sudah bekerja dengannya selama bertahun-tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)