home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Resmi Putus, Hubungan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Berkali-kali Putus Nyambung

Kamis, 17 September 2015 15:26 by ningcil | 14767 hits
Sebelum Resmi Putus, Hubungan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Berkali-kali Putus Nyambung
Image source: wyfosh.word

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai putusnya hubungan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO nampaknya masih menjadi topik yang hangat dibicarakan diantara netizen. Salah satunya adalah fakta baru yang mengungkapkan bahwa pasangan tersebut memang kerap putus nyambung.

Setelah pihak SM Entertainment resmi mengumumkan jika Taeyeon dan Baekhyun yang lebih dari setahun berpacaran ini akhirnya putus, beberapa pihak lainnya mulai ikut buka suara soal hubungan asmaa dua idola K-Pop terkenal ini.

Salah satu sumber yang mengaku dekat dengan keduanya mengatakan bahwa senior dan junior satu agensi tersebut memang beberapa kali mengalami putus nyambung hubungan asmara sebelum akhirnya resmi putus.

“Keduanya sudah beberapa kali putus dan juga terus kembali bersama,” ujar seorang sumber seperti dikutip Koreaboo.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sebelumnya rumor mengenai kandasnya hubungan mereka juga sempat beredar di kalangan fans begitu Taeyeon dan Baekhyun saling unfollow sosial media di akhir tahun lalu dan terus tertutup mengenai hubungan asmara mereka dari publik. Beberapa sumber juga mengatakan bahwa keduanya resmi berpisah awal tahun ini karena kesibukan masing-masing.

Akhirnya setelah beberapa kali alami pasang surut hubungan, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk tak lagi menjadi pasangan kekasih namun terus berhubungan baik sebagai teman dan juga senior-junior satu agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)