home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Biel Luncurkan Situs Edukasi Seks untuk Bantu Para Wanita

Kamis, 17 September 2015 18:11 by Dits | 3402 hits
Jessica Biel Luncurkan Situs Edukasi Seks untuk Bantu Para Wanita
Image source: reddit.com

DREAMERSRADIO.COM - Jessica Biel menyadari benar kebutuhan pendidikan seksual sangatlah penting terutama bagi kaum perempuan. Istri Justin Timberlake itu pun meluncurkan serial edukasi tentang seks melalui sebuah situs yang bekerja sama dengan pendiri WomanCare global, Saundra Pelletier.

Ide tersebut bermula dari pengalaman pribadi aktris 33 tahun itu yang menyadari bahwa dirinya ternyata minim informasi tentang apa yang terjadi di dalam tubuhnya. Terutama saat ia mengalami hamil dan melahirkan.

“Aku sudah lama mengonsumsi pil, dan tau bagaimana sulitnya upaya untuk hamil. Sekarang apa yang terjadi? Aku kemudian penasaran an ingin tahu tentang fakta-fakta dasar lainnya mengenai seks dan hamil. Tiba-tiba aku menyadari bahwa aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi di dalam tubuh saya sendiri," ujar Biel. "Itu mengejutkan,” lanjutnya seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.


image source: aceshowbiz.com

Meskipun hal-hal seperti menstruasi dan pil KB sudah sering dibicarakan dan banyak juga kalangan selebriti yang membahasnya, namun Jessica Biel menyadari masih dibutuhkan usaha lebih untuk membantu berbagi informasi edukatif kepada banyak orang, terutama anak perempuan yang berada di masa pubertas. Dia ingat betapa malunya dia ketika dia mendapat menstruasi di kelas lima.

Baca juga: Rahasiakan Kehamilan, Jessica Biel Lahirkan Anak Kedua Justin Timberlake

"Saya berada di sebuah drama sekolah, dan berpikir, 'Apa yang terjadi padaku?" kata Jessica yang bingung dengan apa yang terjadi pada tubuhnya.

"Kami ingin anak-anak perempuan mengenal tubuh mereka sehingga mereka tidak merasa takut atau malu," kata Jessica. Di situs yang ia buat nanti akan menampilkan beberapa cerita tentang pengalaman perempuan, mulai dari rasa ketakutan, dan rasa tidak aman. Cerita tersebut akan dibalut dengan alur informatif, cerdas dan lucu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)