SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Jenner Kecewa dan Tak Setuju Kylie Jenner Lakukan Operasi Bibir

Kamis, 17 September 2015 19:26 by Dits | 5912 hits
Kris Jenner Kecewa dan Tak Setuju Kylie Jenner Lakukan Operasi Bibir
Image source: bellanaija.

DREAMERSRADIO.COM - Diusianya yang terbilang masih muda yakni 18 tahun, Kylie Jenner sudah melakukan injeksi alias operasi bibir agar bibirnya terlihat terlihat penuh dan tebal. Sayangnya, keputusan tersebut ternyata tak disetujui sepenuhnya oleh sang Ibu, Kris Jenner.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara bersama Access Hollywood, mantan istri Bruce Jenner itu pun mengungkapkan bahwa ia dia benar-benar marah dan sempat kecewa setelah mengetahui bahwa putri bungsunya telah melakukan prosedur kosmetik dengan memilih untuk meinjeksi bibirnya.

"Aku hampir sedikit gila. Dan aku berpikir... orang melihat aku memiliki pengalaman dan ide untuk mengarahkan apa yang harus dia (Kylie) lakukan,  kamu tahu, usianya sangat muda," kata Kris pada Billy Bush. Kris kemudian membandingkan pengalamannya ketika ia seusia Kylie. "Aku dari generasi ku dimana hal ini tidak terjadi, dan aku tidak berpikir melakukan perubahan fisik pada diri sendiri sampai aku berada di usia 50-an," katanya.

"Jadi aku berpikir, 'Mengapa, mengapa ?? Mengapa kamu perlu melakukan itu ??' " ujar Kris yang terkejut dengan keputusan Kylie. Ibu dari Kendall Jenner itu pun menekankan dia kecewa dengan keputusan Kylie namun pada akhirnya ia menerimanya.

Baca juga: Kylie Jenner Dikabarkan Tengah Hamil, Kris Jenner Shock!

"Aku benar-benar marah, tetapi itu sudah terjadi, dan aku harus menerimanya. Aku benar-benar tidak mendukung, percayalah. Namun, setelah itu dilakukan, kamu tahu, dia anakku dan aku menyayanginya. Kita semua pernah membuat kesalahan,” ujar Kris.

Seperti diketahui, Kylie Jenner akhirnya mengakui telah melakukan injeksi bibir pada awal tahun ini setelah beberapa kali membantahnya dan mengatakan bahwa bibir tebalnya hanyalah hasil make up. "Ini adalah bagian dari diriku yang tidak percaya diri, dan injeksi bibir adalah hal yang ingin aku lakukan,” ungkap Kylie.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)