home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Justin Bieber Hingga 1D, Ini Deretan Artis yang Akan Rilis Album di Akhir 2015

Kamis, 17 September 2015 20:49 by syaifan | 4779 hits
Dari Justin Bieber Hingga 1D, Ini Deretan Artis yang Akan Rilis Album di Akhir 2015
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Bulan November 2015 diprediksi akan menjadi bulan di mana akan terjadi sebuah persaingan ketat di industri musik pop dunia karena sejumlah nama-nama besar dan populer dijadwalkan akan merilis album baru di waktu yang berdekatan. Demikian seperti dilaporkan oleh The Pop Zone.

Penyanyi dan grup yang sudah memastikan akan merilis album di bulan November 2015 antara lain adalah One Direction, Selena Gomez, Justin Bieber, Demi Lovato hingga Ariana Grande. Nama-nama tersebut adalah deretan musisi yang tengah digandrungi banyak penggemarnya selama beberapa bulan belakangan.

One Direction dijadwalkan akan merilis album perdana mereka dalam formasi baru pada 13 November mendatang. Sumber terpercaya Billboard juga melaporkan bahwa Justin Bieber akan merilis album terbarunya juga di tanggal yang sama.

Sementara itu, pre order atau pemesanan lebih awal sudah mulai terlihat ramai dan laris manis untuk album kedua grup band asal Australia 5 Seconds Of Summer yang akan merilis album kedua mereka pada 23 Oktober mendatang. Sebelumnya, dua single perkenalan mereka juga sudah laris terjual.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Dari kubu penyanyi perempuan Selena Gomez terlihat masih mendominasi setelah ia baru saja menggelar Revival Event yang merupakan acara perkenalan album terbarunya yang bertajuk ‘Revival’. Selena sendiri juga sudah mencuri perhatian lewat dua single terbarunya yang berjudul ‘Good For You’ dan ‘Same Old Love’.

Ariana Grande sedikit terlihat lebih santai karena ia baru akan merilis single-nya lebih dulu yang berjudul ‘Focus On Me’ pada akhir September ini. November juga diperkirakan akan jadi bulan yang tepat bagi Ari untuk merilis album studio ketiganya karena Demi Lovato sudah mengonfirmasi jadwal perilisan album terbarunya, ‘Confident’.

Siapa saja yang akan berhasil memuncaki tangga lagu di akhir tahun 2015 ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)