home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris, Lee Joon Main Drama Lagi Bareng Aktor Oh Jung Se dan Lee Se Young di OCN!

Jumat, 18 September 2015 11:08 by tyassss | 5278 hits
Laris, Lee Joon Main Drama Lagi Bareng Aktor Oh Jung Se dan Lee Se Young di OCN!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pilihannya meninggalkan grup MBLAQ untuk bisa fokus dengan karir berakting, benar-benar dibuktikan oleh Lee Joon dengan banyaknya judul drama maupun film yang ia mainkan tahun ini.  

Jika diingat, selain drama ‘Heard It Through the Grapevine’ Lee Joon juga membintangi dua proyek layar lebar berjudul ‘The Piper’ dan ‘Key Of Life’ yang akan tayang ditahun depan. Satu lagi proyek drama bikinan OCN akan segera menyusul untuk dimainkan oleh Lee Joon.

Ia akan berperan dalam drama berjudul ‘Vampire Detective’ sebagai seorang detektif pribadi yang berubah menjadi vampir dan akan memecahkan masalah misterius yang terjadi padanya di masa lalu dan saat ini.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Bersama Lee Joon, aktor Oh Jung Se dan aktris Lee Se Young yang sebelumnya pernah menunjukan skill aktingnya dalam drama ‘Plus Nine Boys’ juga turut mengambil peran dalam drama tersebut.  Sang aktor berperan sebagai rekan sesama detektif dari Lee Joon dan Lee Se Young merupakan seorang asistan ditempat mereka bekerja.

Kemunculan tiga aktor dalam drama tersebut diungkap oleh pihak CJ E&M dan proses syuting akan dimulai pada bulan November. Sedangkan drama ‘Vampire Detective’ sendiri direncanakan tayang di awal tahun depan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)