home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Layar Lebar, Jo In Sung Main Film yang Tayang Lewat Media Sosial?

Jumat, 18 September 2015 12:16 by tyassss | 6308 hits
Bukan Layar Lebar, Jo In Sung Main Film yang Tayang Lewat Media Sosial?
Image source: fallinloveh

DREAMERSRADIO.COM - Tujuh tahun setelah film terakhirnya yang berjudul ‘Frozen Flower’, aktor pemeran Jang Jae Yul dalam serial drama ‘It’s Okay It’s Love’ ini akan muncul kembali dalam proyek film terbaru berjudul 'The Heart's Method of Love'.

Tetapi proyek ini bukanlah sebuah film layar lebar pada umumnya, melainkan akan diluncurkan melalui jejaring media sosial yang disebut sebagai SNS Movie. Jika sebelumnya sudah tercipta penyiaran drama online yang disebut wed drama, SNS Movie juga merupakan sebuah terobosan baru yang akan menggunakan media online sebagai alat penyiarannya.

Meski belum diketahui secara pasti mengenai media sosial seperti apa yang digunakan untuk menayangkan film tersebut, film 'The Heart's Method of Love' sudah dapat dipastikan akan hadir pada tanggal 21 September 2015.

Mengenai kemunculan Jo In Sung dalam film berjudul 'The Heart's Method of Love', pihak produksi sudah merilis teaser yang menampilkan sang aktor yang terlihat sedang menangis sambil memegang setangkai mawar merah yang berubah jadi api.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Keadaan dalam teaser tersebut menunjukan bahwa film 'The Heart's Method of Love' akan menceritakan tentang kisah setiap orang yang pernah merasakan patah hati.

Seperti apa SNS Movie itu dan bagaimana peran Jo In Sung didalamnya? Kita tunggu aja kehadiran filmnya ya.. Tapi, lihat trailer 'The Heart's Method of Love' dulu yuk dibawah ini:

&

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)