home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Kedekatan, Jonghyun CNBLUE Ajak Makan Kim Woo Bin Lewat Acara Radio?

Kamis, 17 September 2015 20:00 by tyassss | 14665 hits
Tunjukan Kedekatan, Jonghyun CNBLUE Ajak Makan Kim Woo Bin Lewat Acara Radio?
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Seiring rilisnya album baru yang bertajuk ‘2gether’, grup band CNBLUE juga harus menjalani kegiatan promosinya diberbagai acara TV maupun radio. Salah satunya dengan menghadiri program radio ‘Cultwo Show’ yang dipandu oleh DJ Kim Tae Gyun dan Jung Chan Woo.

Diketahui bahwa gitaris CNBLUE yaitu Jonghyun menjalin pertemanan dekat dengan aktor sekaligus model Kim Woo Bin sejak keduanya membintangi drama yang sama yaitu ‘Gentleman Dignity'.

Hal tersebut kemudian disinggung oleh Kim Tae Gyun ditengah pembicaraan mereka dengan menanyakan apakah keduanya masih saling menghubungi satu sama lain atau tidak. Sang DJ pun mengatakan bahwa mereka berdua memiliki tatapan mata yang mirip.


Image source: SBS

Jonghyun mengatakan, “Beberapa hari yang lalu aku menghubungi Kim Woo Bin untuk mengajaknya makan bersama karena semenjak aku mulai melakukan promosi kita belum pernah makan bersama lagi.”

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Mendengar hal tersebut, DJ menyuruh Jonghyun untuk memberikan pesan kepada sahabatnya itu. Ditambah Yonghwa juga menyuruhnya untuk berbicara dengan menggunakan nada yang lebih menyentuh perasaan.

Walaupun malu-malu, Jonghyun melakukan hal tersebut dengan mengatakan, “Woo Bin Hyung, aku dengar akhir-akhir ini kamu sibuk. Jangan lupa makan, cuaca sudah mulai dingin. Jadi, ayo makan bersama. Hubungi aku,” ucap Jonghyun.

Jika diingat pembahasan sebelumnya, member lain CNBLUE yaitu Minhyuk juga pernah menunjukan kedekatannya dengan Kim Woo Bin melalui program ‘I Live Alone’ dengan meneleponnya untuk meminta bantuan saat akan menghadapi lomba basket di ‘Idol Stars Athletics Championship’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)