home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Jadi Member Girl Group Pertama yang Siap Gelar Konser Solo

Jumat, 18 September 2015 14:00 by citra09 | 6462 hits
Taeyeon SNSD Jadi Member Girl Group Pertama yang Siap Gelar Konser Solo
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Member sekaligus leader girl group SNSD, Taeyeon masuk daftar artis SM Entertainment yang siap debut solo di tahun ini. Namun tak hanya itu saja, idola K-Pop bersuara emas ini ternyata juga bersiap untuk menggelar konser solonya!

Menyusul Jonghyun SHINee, Taeyeon akan menjadi artis SM selanjutnya yang bersiap menggelar konser solo perdananya yang bertajuk ‘Taeyeon’s Very Special Day’, pada 23 hingga 25 Oktober dan 30 Oktober hingga 1 November, bertempat di SMTOWN Theatre di SMCoex Artium.

Konser tersebut merupakan bagian dari seri konser yang digelar SM Entertainment, yaitu ‘The Agit’. Totalnya, Taeyeon akan menggelar enam pertunjukkan konser yang dipastikan akan diisi dengan aksi pertunjukkan vokal memukau dari sang leader.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Menjadi salah satu vokalis terbaik Korea Selatan, Taeyeon telah berkali-kali menunjukkan talentanya, mulai dari sebagai main vocal SNSD, mengisi original soundtrack (OST) drama, kolaborasi dengan para musisi, dan lainnya sehingga konser ini pun begitu dinanti oleh para fans. Ini juga merupakan kali pertama seorang member girl group menggelar konser solo.

Sementara itu, tiket konser solo Taeyeon dikabarkan akan mulai dijual pada 23 September mendatang secara online. Taeyeon saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan album solo perdananya yang dijadwalkan akan rilis di musim gugur.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)