SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Ceritakan Kecemasan Debut Sebagai Idola K-Pop di Photobook Terbarunya

Jumat, 18 September 2015 14:07 by citra09 | 5741 hits
Lay EXO Ceritakan Kecemasan Debut Sebagai Idola K-Pop di Photobook Terbarunya
Image source: Weibo/yunmo

DREAMERSRADIO.COM - Sukses debut sebagai member EXO, Lay memberikan kejutan untuk fans dengan merilis sebuah photobook biografi pertamanya di Cina. Meski baru pertama kali dirilis, namun kabarnya photobook tersebut sudah langsung habis dipesan dalam waktu singkat.

Pasalnya, photobook berjudul ‘Standing Firm 24’ tersebut tak hanya berisi foto-foto saja, melainkan curhatan Lay mengenai karir dirinya yang debut sebagai idola K-Pop. Dalam buku tersebut, Lay juga menceritakan rasa cemasnya debut sebagai idola K-Pop di Korea.

Dalam curhatnya, member EXO asal Cina ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat tak memiliki rasa percaya diri saat debut sebagai member EXO, dan mendeskripsikan kecemasan yang ia alami saat tampil di atas panggung.


Image source: koreaboo.com

“Pertama kali aku debut di atas panggung, banyak orang melihat aku ini mudah tertawa, dan betapa percaya dirinya aku menari. Tapi aku tahu pada saat itu, hatiku penuh dengan rasa bertahan untuk melarikan diri,” ungkap Lay dalam bukunya yang diterjemahkan oleh 2 fansnya, elaysiums dan yixingspixie.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Lay melanjutkan, “Panggungnya begitu besar, tepukan tangan begitu keras. Saat namaku dipanggil, momen aku melangkah, di hatiku bukan rasa antusias yang muncul, tetapi aku malah bertanya, ‘Apakah aku membuat kesalahan? Apakah penampilanku memuaskan? Akankah masa depan kami akan baik-baik saja?’”.

Terkait alasan dirinya merilis photobook ini, Lay mengungkapkan, “Buku ini membuatku melihat kembali ke belakang mengenai jejak yang aku tinggalkan. Pentingnya melihat kembali ke belakang adalah untuk bisa menggapai masa depan yang lebih baik. Aku harap di masa depan, aku bisa terus berdiri dari panggung ke panggung.”

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)