SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Founder Apple Terlihat Sebagai Ilmuwan Jenius ‘Gila’ Di Trailer Terbaru ‘Steve Jobs’

Jumat, 18 September 2015 13:23 by reinasoebisono | 4661 hits
Founder Apple Terlihat Sebagai Ilmuwan Jenius ‘Gila’ Di Trailer Terbaru ‘Steve Jobs’
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Film-film biopik yang mengangkat kisah kehidupan dan pemikiran sang founder perusahaan teknologi raksasa dunia, Steve Jobs memang sudah banyak, tapi sepertinya film ‘Steve Jobs’ arahan Danny Boyle menjadi yang paling ditunggu.

Di film yang akan tayang 9 Oktober ini akan membawa penonton ke balik layar revolusi digital yang dilakukan seorang manusia brilian Steve Jobs yang juga pendiri perusahaan Apple. ‘Steve Jobs’ juga akan mengungkap produk ikonik Apple, seperti Macintosh dan iMac yang dirilis pertama kali tahun 1998.

Film ini bekerjasama dengan buku biografi terlaris tentang founder Apple itu, Walter Isaacson. Steve Jobs akan diperankan oleh bintang ‘X-Men’, Michael Fassbender. Aktris senior cantik Kate Winslet yang terkenal karena ‘Titanic’ juga ambil bagian sebagai mantan Marketing Chief Macintosh, Joanna Hoffman.


Poster minimalis 'Steve Jobs' (Movie Web)

Sahabat James Franco, Seth Rogen akan memerankan co-founder Steve Wozniak, sedangkan mantan CEO Apple John Sculley akan diperankan oleh Jeff Daniels. Film ini sudah menuai pujian bahkan dari sosok yang diperankan dalam film, Steve Wozniak.

Baca juga: Megahnya Steve Jobs Theater di Markas Baru Apple yang Jadi Tempat Lahir iPhone 8

“Aku lihat hasil kasarnya dan aku benar-benar merasa melihat Steve Jobs dan yang lain (Seth Rogen sebagai Wozniak), bukan aktor yang menjadi mereka. Aku memberikan pujian penuh untuk (sutradara) Danny Boyle dan (penulis naskah) Aaron Sorkin karena telah membuat (film ini) sebenar-benarnya,” kata Wozniak.

Memang belum dapat dipastikan apakah penonton akan terhibur dengan film biopik ‘Steve Jobs’ ini sebelum menontonnya 9 Oktober nanti. Namun film ini dipilih sebagai fitur utama di gelaran New York Film Festival ke-53 3 Oktober.

Setujukah kamu jika Steve Jobs memang ilmuwan jenius yang ‘gila’? Intip dulu trailer-nya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)