home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Diva, Nicole Kidman Dijuluki Penyihir

Selasa, 06 Desember 2011 10:20 by wahyu | 1499 hits
Bak Diva, Nicole Kidman Dijuluki Penyihir
popsugar.com

Dreamers.co.id – Banyak tingkah yang ditunjukan para selebriti. Bahkan salah satunya adalah aktris Nicole Kidman yang tengah  sibuk dengan film terbarunya Stroke. Ketika syuting banyak kru film merasa tidak nyaman dengan Kidman lantaran gayanya  yang sombong dan berperilaku seperti diva.

Syuting yang tengah  dijalani di Nashville, Amerika Serikat  ini membuat kru film merasa kesal dan tidak suka dengan mantan istri Tom Cruise tersebut. Bahkan mereka member julukan kepada Nicole Kidman sebagai seorang penyihir.

“Kidman adalah penyihir nyata dan mereka (kru) menjulukinya 'Ice Princess',” ungkap sumber kepada National Enquirer.

Baca juga: akmu

Aktris yang  berasal dari Australia ini minta diperlakukan secara khusus. Bahkan tak ada kru yang diijinkan untuk mendekatinya. Tak hanya  itu, ia pun hannya mau bicara degan produser, sutradara, dan juga bintang  utama lainnya.

Kelakuan yang diperlihatkan tidak berhenti disitu  saja. Nicole pun disebut sebagai artis yang merepotkan karena banyak permintaan darinya. Ia juga tak sungkan untuk marah dan mengamuk jika permintaanya  tak sesuai dengan keinginan sang bintang.

“Pada suatu hari, Kidman meminta segelas air dan ia sangat marah ketika orang membawa air es. 'Aku tidak minum air es',” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)