home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Akan Dilakukan Sunny SNSD Jika Dipinjami Kartu Kredit Bos SM Entertainment

Jumat, 18 September 2015 13:03 by ningcil | 15912 hits
Ini yang Akan Dilakukan Sunny SNSD Jika Dipinjami Kartu Kredit Bos SM Entertainment
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menjadi seorang idola K-Pop terkenal, Sunny SNSD juga dikenal sebagai keponakan dari Lee Soo Man, yang tak lain adalah pendiri SM Entertainment, agensi artis raksasa yang menaunginya kini.

Hadir dalam acara JBTC ‘Serial Shopping Family’, Sunny pun ditanyai tentang hal apa yang kira-kira ia lakukan jika mendapatkan kartu kredit dari SM Entertainment.

Member grup yang baru saja mempromosikan lagu ‘Lion Heart’ ini ditanyai oleh MC Lee Young Ja, “Jika bos Lee Soo Man memberikanmu kartu kredit perusahaan dan menyuruhmu membeli cemilan, apa yang akan kau lakukan?”


Image source: Allkpop/CNN

Tanpa ragu-ragu mengungkapkan kesempatan emas yang ia bisa ambil dari pamannya sendiri, Sunny dengan bersemangat mengatakan, “Aku akan terus menggeseknya! Kapan lagi aku punya kesempatan seperti itu?”.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sunny pun lantas berkhayal bahwa ia akan membeli es serut (bingsoo) mangga premium di sebuah hotel jika dirinya dipinjami kartu oleh sang paman.

Sedangkan Park Myung Soo dengan kocaknya mengatakan bahwa jika dirinya punya kesempatan yang sama, ia akan membelikan wajan penggorengan dengan kartu tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)