SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Directon akan Hiatus, Harry Styles Sudah Siapkan 20 Lagu Solo

Sabtu, 19 September 2015 09:00 by syaifan | 4640 hits
One Directon akan Hiatus, Harry Styles Sudah Siapkan 20 Lagu Solo
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini hanya menyisakan beberapa jadwal konser lagi di Inggris dan Irlandia sebelum nantinya mereka resmi hiatus atau vakum sebagai grup dari industri musik pada Maret 2016. Namun begitu, sejumlah member One Direction rupanya sudah menyiapkan jadwal kegiatan yang akan mereka lakukan selama mereka hiatus nanti.

Setelah pekan lalu Liam Payne menyatakan akan sibuk di belakang turntable sebagai produser dan penulis lagu, sama halnya dengan Harry Styles yang belakangan dilaporkan sudah menulis sebanyak 20 lagu solo dan siap digarapnya dalam waktu dekat.

Mengutip Daily Mail, Harry yang saat ini masih berada di Los Angeles disebutkan sudah menulis sebanyak 20 lagu dan sebagian diantaranya siap diberikan kepada One Direction dan sisanya akan diproduksi dengan gaya musiknya sendiri.

Baca juga: Harry Styles Alami Pelecehan Seksual Saat Konser

“Harry sudah menulis dan merekam sebanyak kurang lebih 20 lagu selama ia tur maupun di waktu senggangnya. Beberapa lagu yang direkamnya di waktu yang lalu sudah diberikan kepada One Direction, dan saat ini ia masih mencoba serius meramu gaya musiknya sendiri di sisa lagu ciptaannya,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Belum diketahui lebih lanjut akan dijadikan apa lagu-lagu yang direkam oleh Harry tersebut. Banyak kemungkinan ia akan merilis album solonya atau juga sama seperti yang dilakukan oleh Liam Payne dengan menjualnya ke orang lain dan ia akan menjadi produsernya.

Waah.. kita tunggu ya, Harry! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)