home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Directon akan Hiatus, Harry Styles Sudah Siapkan 20 Lagu Solo

Sabtu, 19 September 2015 09:00 by syaifan | 4681 hits
One Directon akan Hiatus, Harry Styles Sudah Siapkan 20 Lagu Solo
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini hanya menyisakan beberapa jadwal konser lagi di Inggris dan Irlandia sebelum nantinya mereka resmi hiatus atau vakum sebagai grup dari industri musik pada Maret 2016. Namun begitu, sejumlah member One Direction rupanya sudah menyiapkan jadwal kegiatan yang akan mereka lakukan selama mereka hiatus nanti.

Setelah pekan lalu Liam Payne menyatakan akan sibuk di belakang turntable sebagai produser dan penulis lagu, sama halnya dengan Harry Styles yang belakangan dilaporkan sudah menulis sebanyak 20 lagu solo dan siap digarapnya dalam waktu dekat.

Mengutip Daily Mail, Harry yang saat ini masih berada di Los Angeles disebutkan sudah menulis sebanyak 20 lagu dan sebagian diantaranya siap diberikan kepada One Direction dan sisanya akan diproduksi dengan gaya musiknya sendiri.

Baca juga: Harry Styles Jadi Investor, Gelontorkan Rp 6,7 Triliun untuk Arena Konser

“Harry sudah menulis dan merekam sebanyak kurang lebih 20 lagu selama ia tur maupun di waktu senggangnya. Beberapa lagu yang direkamnya di waktu yang lalu sudah diberikan kepada One Direction, dan saat ini ia masih mencoba serius meramu gaya musiknya sendiri di sisa lagu ciptaannya,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Belum diketahui lebih lanjut akan dijadikan apa lagu-lagu yang direkam oleh Harry tersebut. Banyak kemungkinan ia akan merilis album solonya atau juga sama seperti yang dilakukan oleh Liam Payne dengan menjualnya ke orang lain dan ia akan menjadi produsernya.

Waah.. kita tunggu ya, Harry! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)