home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Premiere ‘Spectre’ Akan Dihadiri Anggota Keluarga Kerajaan Inggris!

Jumat, 18 September 2015 16:57 by reinasoebisono | 6286 hits
Wow, Premiere ‘Spectre’ Akan Dihadiri Anggota Keluarga Kerajaan Inggris!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Film agen rahasia James Bond terbaru, ‘Spectre’ akan mendapat tamu kehormatan di acara world premiere­-nya. Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran Harry dilaporkan laman Mirror akan hadir di pemutaran perdana ‘Spectre’.

Tiga anggota kerajaan Inggris yang disebut ‘Royal Trio’ tersebut akan bergabung di red carpet bersama para bintang filmnya seperti Daniel Craig, Christoph Waltz, Lea Seydoux, Ralph Fiennes dan tak ketinggalan sutradara Sam Mendes.

Film yang dipilih oleh Cinema and Television Benevolent Fund’s Royal Film Performance 2015 ini akan menggelar world premiere di Royal Albert Hall, London pada 26 Oktober mendatang.

“Kami merasa terhormat karena royal highnesses Duke dan Duchess of Cambridge serta Pangeran Harry akan hadir di pemutaran Royal Film ‘Spectre’.” Tutur produser Michael G Wilson dan Barbara Broccoli.

Baca juga: Menang di Golden Globes, Sam Smith Juga Masuk Nominasi Oscar Pertama Kalinya Lewat OST James Bond

Penonton Inggris akan menjadi saksi pertama misi James Bond di film ke-24 ini sebelum akhirnya tayang di Irlandia dan berbagai negara lainnya. ‘Spectre’ adalah film James Bond ketiga yang dipilih sebagai Royal Film Performance.

Sebelumnya ada film James Bond era Pierce Brosnan ‘Die Another Day’ tahun 2002 dan film James Bond pertama Daniel Craig sendiri, ‘Casino Royale’ yang rilis tahun 2006 lalu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)