home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Ingin Langsungkan Pernikahan di Las Vegas?

Jumat, 18 September 2015 18:25 by Dits | 3886 hits
Louis Tomlinson Ingin Langsungkan Pernikahan di Las Vegas?
Image source: celebmix.co

DREAMERSRADIO.COM - Louis Tomlinson kini tengah bersiap untuk menjadi seorang ayah. Pria 23 tahun tersebut telah sepakat untuk membesarkan anak yang kini masih dalam kandungan Briana Jungwirth meski status hubungan keduanya hanyalah sebatas teman.

Selain memiliki rencana untuk mengasuh anak, member One Direction itu juga mengungkapkan tempat untuk pernikahannya nanti yang akan ia gelar bersama wanita yang dicintainya. Louis mengungkapkan hal tersebut di depan teman-temannya, ia pun berharap bisa menggelar pernikahan di Las Vegas di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Las vegas. Entah mengapa aku ingin sekali melangsungkan pernikahan di sana. mari kita bersama-sama ke sana untuk menghadiri pernikahan ku," ujar Louis Tomlinson seperti dikutip dari laman Fox News.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Kabarnya, menggelar menikah di Los Angeles merupakan salah satu impian Louis Tomlinson. Namun, penyanyi asal Inggris itu tak berencana untuk menikahi Briana. ia hanya ingin bertanggung jawab dan membesarkan sang anak bersama Briana sebagai teman saja.

Sebelumnya, Louis pernah menjalin hubungan asmara dengan Eleanor selama hampir empat tahun dan akhirnya keduanya memutuskan hubungan mereka pada Maret 2015 lalu. Kesibukan masing-masing serta rumor perselingkuhan Louis disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan keduanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)