SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Jenner Ogah Panggil Mantan Suami dengan Nama 'Caitlyn'

Jumat, 18 September 2015 19:05 by Dits | 4889 hits
Kris Jenner Ogah Panggil Mantan Suami dengan Nama 'Caitlyn'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sementara dunia telah menerima sosok Bruce Jenner yang memilih untuk mengubah identitas menjadi seorang wanita bernama Caitlyn Jenner, Kris Jenner yang tak lain adalah mantan istrinya tampak masih berusaha untuk menerima dan ‘mengenal’ sosok Caitlyn.

Ibu dari keluarga Kardashian-Jenner ini pun mengungkapkan hal tersebut saat diwawancara Access Hollywood. Ia mengaku masih merasa sulit menerima perubahan sang mantan suami saat menjadi seorang transgender.

Wanita 59 tahun yang  saat ini menjadi manajer anak-anaknya mulai dari Kim Kardashian, Kendall hingga Kylie Jenner itu mengatakan tidak muah memanggil sang mantan suami dengan nama 'Caitlyn', ia pun memilih untuk memanggil nama belakangnya saja. "Ya, aku memanggilnya 'Jenner,'" ujar Kris.

"Kita cuma manusia. Kita semua memiliki emosi yang berbeda," ungkap Kris. Baginya, masing - masing orang punya caranya sendiri saat menghadapi dan mengatasi sebuah masalah.

Baca juga: Kanye West Dikabarkan Sedang Berseteru Dengan Kris Jenner?

Menurut Kris, semenjak bercerai dari Caitlyn di tahun 2013 silam banyak perubahan yang terjadi. Meski begitu, wanita 59 tahun itu mencoba sedikit demi sedikit menerima perubahan dan berusaha menjadikan mantan suaminya sebagai sahabat.

Mantan pasangan yang menikah pada tahun 1991 dan berpisah pada tahun 2013 lalu itu pun mengungkapkan telah banyak perubahan yang terjadi semenjak bercerai. Kris menyadari semenjak Bruce menjadi wanita, mantan atlet Olimpiade itu punya karekateristik yang berbeda. Ia pun kini berusaha untuk mengenal sosok baru Caitlyn.

"Bruce memiliki kepribadian yang berbeda dan kamu tahu dia memiliki karakteristik yang kuat. Dan Caitlyn juga memiliki beberapa perbedaan, begitu yang kini aku rasakan,”jelas Kris.

(dits)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)