SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Jenner Ogah Panggil Mantan Suami dengan Nama 'Caitlyn'

Jumat, 18 September 2015 19:05 by Dits | 4852 hits
Kris Jenner Ogah Panggil Mantan Suami dengan Nama 'Caitlyn'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sementara dunia telah menerima sosok Bruce Jenner yang memilih untuk mengubah identitas menjadi seorang wanita bernama Caitlyn Jenner, Kris Jenner yang tak lain adalah mantan istrinya tampak masih berusaha untuk menerima dan ‘mengenal’ sosok Caitlyn.

Ibu dari keluarga Kardashian-Jenner ini pun mengungkapkan hal tersebut saat diwawancara Access Hollywood. Ia mengaku masih merasa sulit menerima perubahan sang mantan suami saat menjadi seorang transgender.

Wanita 59 tahun yang  saat ini menjadi manajer anak-anaknya mulai dari Kim Kardashian, Kendall hingga Kylie Jenner itu mengatakan tidak muah memanggil sang mantan suami dengan nama 'Caitlyn', ia pun memilih untuk memanggil nama belakangnya saja. "Ya, aku memanggilnya 'Jenner,'" ujar Kris.

"Kita cuma manusia. Kita semua memiliki emosi yang berbeda," ungkap Kris. Baginya, masing - masing orang punya caranya sendiri saat menghadapi dan mengatasi sebuah masalah.

Baca juga: Kylie Jenner Dikabarkan Tengah Hamil, Kris Jenner Shock!

Menurut Kris, semenjak bercerai dari Caitlyn di tahun 2013 silam banyak perubahan yang terjadi. Meski begitu, wanita 59 tahun itu mencoba sedikit demi sedikit menerima perubahan dan berusaha menjadikan mantan suaminya sebagai sahabat.

Mantan pasangan yang menikah pada tahun 1991 dan berpisah pada tahun 2013 lalu itu pun mengungkapkan telah banyak perubahan yang terjadi semenjak bercerai. Kris menyadari semenjak Bruce menjadi wanita, mantan atlet Olimpiade itu punya karekateristik yang berbeda. Ia pun kini berusaha untuk mengenal sosok baru Caitlyn.

"Bruce memiliki kepribadian yang berbeda dan kamu tahu dia memiliki karakteristik yang kuat. Dan Caitlyn juga memiliki beberapa perbedaan, begitu yang kini aku rasakan,”jelas Kris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)