home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Artis SM Entertainment yang Bersiap Comeback Solo!

Sabtu, 19 September 2015 17:16 by citra09 | 4594 hits
Satu Lagi Artis SM Entertainment yang Bersiap Comeback Solo!
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Musim gugur sepertinya akan menjadi waktu yang benar-benar sibuk bagi SM Entertainment. Pasalnya, kini ada satu lagu artis asuhannya yang juga bersiap untuk segera comeback sebagai solois, yaitu Taemin SHINee!

Setelah beberapa waktu lalu mendengar bahwa Taeyeon dan Tiffany menjadi dua member SNSD yang akan debut solo, serta Kyuhyun Super Junior yang tengah mempersiapkan album solo keduanya, kini giliran Taemin SHINee yang juga dikabarkan siap comeback solo.

Menyusul Jonghyun yang telah merilis album spesialnya, giliran sang maknae yang bersiap untuk album barunya, seperti yang diungkap oleh seorang sumber di industri musik. “Taemin kini tengah mempersiapkan comeback solonya. Ia kini tengah mengumpulkan lagu,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

 Jika sumber tersebut benar, maka ini akan menjadi comeback solo kedua Taemin setelah tahun lalu merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘Ace’. Dalam lagu tersebut, Taemin melibatkan banyak rekannya di beberapa lagu, seperti Jonghyun SHINee, Changmin TVXQ, dan Taemin EXO.

Dalam berita terkait, SM Entertainment kini dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan comeback grupnya, yaitu Super Junior dan f(x). Debut solo Taeyeon dan Tiffany SNSD kabarnya juga tengah dalam proses persiapan, bersama dengan album solo kedua Kyuhyun Super Junior.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)