home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells 2' Episode 4: Seulong Ungkap Alasan Sebenarnya Simpan Sel Cinta di Bank

Sabtu, 19 September 2015 15:00 by tyassss | 5251 hits
'Love Cells 2' Episode 4: Seulong Ungkap Alasan Sebenarnya Simpan Sel Cinta di Bank
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tanpa terasa, web drama ‘Love Cells 2’ sudah memasuki episodenya yang ke-4. Kali ini, kisah cinta masa lalu Park Tae Joon makin terungkap karena kehadiran sel cinta, Nevi yang mencoba untuk membuat Tae Joon jatuh cinta lagi.

Setelah diancam, akhirnya Nevi memutuskan untuk jadi mak comblang Hye Ri agar bisa menjalin hubungan dengan Tae Joon. Dalam pertemuannya, Nevi menceritakan bahwa Tae Joon mengalami masalah cinta dengan mantan kekasihnya jadi ia ‘dibuang’ kedalam Bank Sel Cinta.


Image source: dreamersradio.com

Nevi mengajak Hye Ri pergi kesebuah toko kosmetik untuk mengubah gaya rias Hye Ri. Tapi ternyata, di toko tersebut Nevi malah bertemu dengan Ye Bom yang merupakan mantan kekasih dari Tae Joon yang membuatnya kaget dan segera berlari pulang.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Karena takut kemunculan Ye Bom akan membuat Tae Joon galau, Nevi mendesak sang koki untuk segera berpacaran lagi dengan Hye Ri. Tae Joon pun taak mau dan mengatakan bahwa alasan ia menyimpan sel cintanya bukanlah karena ingin melupakan Ye Bom, melainkan ia masih memiliki harapan kepada Ye Bom.

Makin seru kan! Makanya saksikan terus, kisah cinta dari Park Tae Joon di ‘Love Cells 2’ setiap hari Selasa-Jumat jam 4 sore hanya di KPOPVAGANZA. Kalau ketinggalan langsung aja nonton di dreamerstv.dreamersradio.com!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)