SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Special Interview Dreamers Radio with Nichan

Senin, 03 Desember 2012 11:11 by ningcil | 2834 hits
Special Interview Dreamers Radio with Nichan
dreamersradio.com

Kedatangan Nichan Horjevkul , artis dan model yang juga abang dari personil 2PM Nichkhun untuk kedua kalinya ke Jakarta ini memang terasa berbeda. Nichan yang sebelumnya pernah mendatangi Jakarta pada bulan Mei lalu dalam rangka liburan sekaligus promo mini albumnya, kini ke kembali Jakarta dalam rangka gathering dari fanbase 2PM, Hottest se-Indonesia untuk menyambut konser 2PM di Jakarta beberapa hari lagi.

Dreamers Radio: Apa kabar Nichan, senang bertemu kamu lagi!
Nichan: Aku dalam keadaan baik, dan senang bertemu kalian lagi.

Dreamers Radio: Apa kegiatanmu akhir-akhir ini?
Nichan: Saat ini aku belum ada banyak kegiatan di Thailand, hanya sedang menyiapkan kedatanganku lagi ke Jakarta pada Februari mendatang untuk acara ‘The Audition’.

Dreamers Radio: Gimana sih perasaan kamu di kunjunganmu yang kedua di Indonesia?
Nichan: Rasanya sama seperti terakhir kali aku kesini, dengan orang-orang dan fans yang sangat ramah kepadaku. Rasanya seperti dirumah. Sayangnya kunjunganku kali ini hanya sehari.

Dreamers Radio: Gimana sih acara ini menurut kamu, dengan melihat banyak fans yang mendukung 2PM, boyband dimana adikmu bergabung?
Nichan: Aku merasa sangat senang, karena banyak orang, terutama di Indonesia yang mendukung karir adikku, Nichkhun dan 2PM. Aku mewakili Nichkhun untuk mengucapkan banyak rasa terimakasih kepada seluruh fans dengan mengadakan acara ini. Bahkan menurutku mereka (2PM) juga senang sekali ke Indonesia, berhubung nanti adalah kali ketiganya mereka datang ke Jakarta.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dreamers Radio: Jika kamu punya waktu, kami ingin mengundangmu lagi ke studio Dreamers Radio.
Nichan: Aku juga ingin sekali pergi kesana, namun jadwalku disini hanya sebentar. Aku sangat senang jika dapat main kesana lagi seperti kunjunganku yang pertama. Aku sangat suka frech toast dari Dreamers Radio Cafe!

Dreamers Radio: Terakhir, apa yang ingin kamu katakan kepada para fans mu di Indonesia?
Nichan: Aku telah belajar beberapa kata dalam bahasa Indonesia, dan itu yang ingin aku sampaikan kepada mereka, yaitu “Aku cinta kamu” dan “Aku rindu kalian”.

Dreamers Radio: Terimakasih Nichan untuk waktunya, semoga kita dapat bertemu lagi Februari mendatang.
Nichan: Baiklah, semoga kita dapat bertemu lagi. Senang bertemu kalian ^^

Tidak seperti interview Nichan di Dreamers Radio beberapa bulan lalu dengan durasi yang lama, kali ini jadwal Nichan yang padat tidak memungkinkan kami untuk lebih banyak mengajukan pertanyaan kepada Nichan. Semoga Dreamers Radio dapat berkesempatan interview Nichan lagi ^^

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)