home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kim Yoo Jung, Kim So Hyun Juga Siap Muncul di Web Drama Terbaru!

Sabtu, 19 September 2015 23:00 by tyassss | 16045 hits
Susul Kim Yoo Jung, Kim So Hyun Juga Siap Muncul di Web Drama Terbaru!
Image source: 1st look

DREAMERSRADIO.COM - Jika melihat kemampuan berakting dari gadis cantik ini diberbagai proyek seni peran tentunya sudah tak lagi diragukan. Apalagi dalam drama terakhirnya ‘Who Are You: School 2015’, Kim So Hyun patut disanjung dengan berperan sebagai dua saudara kembar sekaligus.

Tak lama setelah drama produksi KBS tersebut, aktris kelahiran 4 Juni 1999 ini langsung terjun ke layar lebar bersama dengan idol-aktor Do Kyungsoo atau yang lebih dikenal D.O EXO dalam judul ‘Pure Love’ sebagai lakon utama.

Tidak ada kata lelah bagi si cantik ini, menurut agensi SidusHQ, Kim So Hyun telah mengambil peran kembali dalam sebuah web drama baru yang berjudul ‘Nightmare Teacher’ yang berlatar kisah misterius yang terjadi pada suatu sekolah.

Cerita drama tersebut berpusat pada setiap murid yang memiliki cita-cita akan melakukan hal-hal yang berbahaya. Sebagai ketua kelas yang cerdas, Kim So Hyun yang berperan sebagai Ye Rim itulah yang akan coba mencari tau keganjilan yang terjadi pada sekolahnya tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Berlatar tempat di Daegu, proses produksi akan dimulai secepatnya setelah semua pemeran telah dikonfirmasi. Tetapi belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal penayangan untuk drama ‘Nightmare Teacher’.

Sementara sahabatnya, Kim Yoo Jung dan beberapa artis SidusHQ lainnya saat ini juga sedang membintangi satu judul web drama bertajuk 'Love Cells 2' yang mana drama tersebut juga tayang di Indonesia melalui DreamersRadio.com.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)