SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Dengan Berbagai Berita Buruk, Kim Hyung Joong Curhat Lewat Pesan Surat

Sabtu, 19 September 2015 23:00 by tyassss | 17608 hits
Lelah Dengan Berbagai Berita Buruk, Kim Hyung Joong Curhat Lewat Pesan Surat
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Tak jadi mengambil cuti wajib militernya disaat sang mantan kekasih melahirkan anak yang diduga hasil hubungan keduanya, memang sempat menimbulkan berbagai rumor tak menyenangkan. Salah satunya mengenai Kim Hyun Joong yang tidak mau melakukan tes DNA.

Sebelumnya agensi sang aktor telah menyatakan bahwa tidak ada kejelasan mengenai alasan penundaan cutinya tersebut. Hal itu yang membuat pihak nona Choi merasa ragu perihal keinginan Kim Hyun Joong untuk melakukan tes DNA-nya kepada bayi yang dilahirkan oleh sang mantan kekasih.

Kim Hyun Joong akhirnya angkat bicara dalam menanggapi rumor yang disebabkan oleh penundaan cutinya itu dengan mengirim surat yang dibacakan oleh sang pengacara, Lee Jae Man pada konferensi pers yang digelarnya 17 September lalu.

Isi surat yang dibuat oleh Kim Hyun Joong merupakan sebuah permohonan maaf atas semua berita tak menyenangkan serta rasa penyesalannya karena tidak bisa memberikan salam perpisahan dengan baik saat memasuki wajib militer.

Lebih lanjut lagi Kim Hyun Joong mengatakan bahwa tak hanya dirinya, namun masyarakat pasti lebih lelah dengan berbagai pemberitaan yang ada. Maka, untuk menghindari timbulnya kesalah pahaman ada baiknya jika ia mengatakan semuanya secara pribadi.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Mengenai keinginannya untuk melakukan tes DNA bukanlah merupakan sebuah keraguan terhadap sang anak melainkan Kim Hyun Joong ingin bertanggung jawab secara hukum. Karena keinginan untuk membesarkan sang anak sepertinya tidak mungkin didapatkannya.

Kim Hyun Joong pun mengaku bahwa yang ia dapatkan hanyalah informasi tentang jenis kelamin sang anak dan berkata, “Mereka mengatakan bahwa mereka belum (tidak mau memberi) tahu tipe golongan darah sang bayi, namun menurutku itu tidak mungkin.”

“Tidak memberi tahu informasi apapun perihal sang bayi kepada ayahnya dan tetap menjalankan gugatan hukum, jangan salahkan jika itu membuatku berpikir bahwa motivasinya hanyalah uang,” lanjutnya.

Diakhir dari surat pribadinya, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa demi kebaikan ia berharap tidak ada informasi mengenai sang bayi yang akan tersebar dan ia pun mengatakan, “Aku harap kalian semua mengerti. Aku akan kembali sebagai seorang yang lebih dewasa dan sehat.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)