SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juniel Ungkap Alasan Tidak Punya Uang Karena FNC Entertainment?

Minggu, 20 September 2015 17:00 by tyassss | 15394 hits
Juniel Ungkap Alasan Tidak Punya Uang Karena FNC Entertainment?
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang suka menjadi pertanyaan tentang bagaimana atau berapa pendapatan yang diberikan oleh agensi kepada para artisnya. Kali ini penyanyi solo wanita asuhan FNC Entertainment menceritakan perihal keuangan yang ia dapatkan.

Seperti yang diketahui bahwa Juniel merupakan penyanyi berbakat yang bisa dikatakan berhasil menjadi seorang penyanyi yang memiliki nama. Tak salah jika orang-orang mengiranya telah mengantongi banyak pendapatan dari hasil bermusiknya.

Namun kenyataan memang tak selalu sesuai dengan apa yang dibayangkan, karena Juniel baru saja mengungkapkan bahwa ia tak memiliki banyak uang. Hal tersebut ia sampaikan dalam acara radio MBC yang dipandu oleh MC sekaligus pelawak Kim Shin Young tanggal 18 September kemarin.

Penasaran akan hal itu, Kim Shin Young bertanya tentang apa yang dipikirkan oleh sang penyanyi setelah mendapat gaji untuk pertama kalinya. Sambil tertawa Juniel menjawabnya dengan mengatakan, “Aku pikir, habislah aku.”

Baca juga: Tak Diurus Hingga Kurang Apresiasi, Para Idola K-Pop Ini Beberkan Masalah Agensinya! (Part 2)

“(FNC Entertainment) tidak memberikan uang sebelum kita mencapai titik impas. Aku tidak punya uang. Aku baru melunasi hutang,” lanjutnya.

Dengan bijak Kim Shin Young memberikan saran, “Jika kamu membuat lagumu sendiri, uangmu pasti akan semakin bertambah banyak.” 

Hwaiting Juniel!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)