SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Terima Kado Ulang Tahun dari Fans, Lay EXO Punya Alasan Mulia

Minggu, 20 September 2015 20:50 by tyassss | 13448 hits
Tak Mau Terima Kado Ulang Tahun dari Fans, Lay EXO Punya Alasan Mulia
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi hal yang biasa bagi para penggemar Korea yang berlomba-lomba untuk mempersiapkan hadiah ulang tahun bagi sang idola. Hadiah yang diberikan pun merupakan brand ternama yang punya harga sangat menjulang.

Hal seperti itu ternyata juga dilakukan oleh fans dari member EXO asal Cina, Lay. Meski ulang tahun Lay jatuh pada tanggal 7 Oktober, namun para penggemar sudah mulai mempersiapkan proyek perayaan maupun hadiah seperti apa yang harus diberikan.

Tapi sayangnya, sang artis tidak mau menerima segala macam hadiah dan akan mengembalikannya kepada si pemberi. Tentu itu menjadi pembicaraan sekaligus pertanyaan bagi para fans bahwa mengapa pria bernama asli Zang Yixing tersebut tidak mau menerima hadiah dihari ulang tahunnya.

Dalam sebuah situs forum bernama Intiz, akhirnya penggemar Lay dibuat terharu oleh sebuah postingan seseorang yang diberi judul ‘Saat ini, idol pria ini akan menolak hadiah ulang tahun’.

Sang pengunggah menjelaskan jika ia sudah berkali-kali meminta SM Entertainment (menyampaikan kado), namun karena itu merupakan permintaan Lay secara pribadi untuk tidak menerima hadiah, pihak agensi juga tidak mau menerimanya.

Baca juga: Lay EXO Dituntut Atas Hutang Biaya Perjalanan

Namun dibalik semua penolakan, ternyata Lay memiliki alasan yang sangat menyentuh hati. Salah satu Dance machine dari grup EXO ini mengatakan bahwa akan lebih baik jika semua hadiah itu dijadikan suatu hal yang bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

Terakhir, si pengunggah tersebut mengatakan bahwa berkat perkataan dari sang idol, ia bersama fans lain sudah membuat beberapa tempat tinggal yang layak, toilet umum serta membuka donasi pakaian dan akan membuat beberapa proyek kebaikan selanjutnya.

Sementara berkat kemurahan hati yang dimiliki membuat dirinya banyak disukai oleh masyarakat, photobook biografi yang perdana dirilis Lay di Cina telah laris dipesan tanpa butuh waktu yang lama!

Salut buat Lay!

(tys)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)