SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Mass : Biopik Kriminal Paling Mengerikan di Amerika Serikat

Minggu, 20 September 2015 23:00 by syaifan | 10642 hits
Black Mass : Biopik Kriminal Paling Mengerikan di Amerika Serikat
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Johnny Depp rasanya memang selalu pantas untuk memerankan karakter-karakter antagonis dengan latar belakang penjahat atau kriminal. Hasilnya, film-film yang dimainkannya terasa lebih hidup dan jauh lebih seru dari sekedar peran superhero.

Tak tanggung-tanggung, di film terbarunya ‘Black Mass’ Depp berperan sebagai seorang Whitey Bulger, kriminal kelas kakap paling bersejarah yang menguasai Boston dan sekitarnya di era akhir 70-an hingga akhir 80-an.

‘Black Mass’ sendiri menceritakan tentang kisah hidup Bulger di masa kejayaannya. Yang paling jadi kontroversi adalah bagian ketika Bulger menjadi informan rekanan FBI yang saat itu tengah mengincar seorang mafia Italia yang juga jadi saingannya dalam banyak bisnis kriminal.

Konflik mulai terasa ketika Bulger menyalahgunakan wewenang khusus yang diberikannya dari seorang agen FBI bernama John Connoly yang juga teman sepermainannya sejak kecil. Belum lagi ditambah dengan sosok sang adik laki-laki yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch sebagai Billy yang tengah mencalonkan diri menjadi Senator lokal.

Perjanjian sesama pria yang seharusnya ditepati mulai dilanggar oleh Bulger dengan menjual narkotika, membunuh banyak orang, dan melakukan korupsi di berbagai perusahaan yang terkait dengan pemerintah.

Kehadiran Dakota Johnson di film ini juga berhasil mempermanis warna film yang kelam karena serangkaian adegan kriminal yang ditampilkan. Berperan sebagai Lindsey Cyr, pacar Bulger yang juga melahirkan anaknya, peran Dakota sukses memberikan sisi lain dari karakter jahat seorang Whitey Bulger.

Sutradara Scott Cooper dengan sangat dewasa tak hanya berhasil mengemas film ini menjadi sebuah biopik seorang kriminal yang memang paling disegani saat itu melainkan juga memperkenalkan sebuah karakter mafia Amerika paling kental dalam sejarah yang ternyata adalah seorang keturunan Irlandia Utara.

Mulai tayang di Indonesia sejak akhir pekan ini, ‘Black Mass’ setidaknya perlu ditonton untuk mempelajari lebih dalam sisi kelam Amerika Serikat di era 80-an dengan maraknya aksi kriminal bahkan di kota sebesar Boston sekalipun. Tak hanya itu, peran FBI yang sarat akan aksi KKN juga tergambarkan di film ini.

Penasaran dengan filmnya, Dreamers? Langsung nonton saja, ya! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)