SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Main Ala Tentara Oleh Sang Ayah, Seo Eon Sudah Lebih Berani dari Seo Jun?

Senin, 21 September 2015 14:17 by tyassss | 7517 hits
Diajak Main Ala Tentara Oleh Sang Ayah, Seo Eon Sudah Lebih Berani dari Seo Jun?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak rindu untuk melihat dua anak kembar dari pelawak sekaligus MC Lee Hwi Jae yang tergabung dalam acara keluarga ‘Superman Returns’. Selain makin tumbuh dewasa dan pintar, tingkah kedua bocah itu pun semakin menggemaskan.

Seperti pada episode terbaru untuk program yang sama, sang ayah mengajak Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun untuk bermain kesebuah taman bermain yang berisikan berbagai permainan yang menantang bagi anak-anak.

Karena permainan yang tersedia serupa dengan pelatihan untuk para tentara, Lee Hwi Jae sengaja memakaikan baju yang bercorak militer kepada kedua anaknya. Begitupun dirinya yang juga mengenakan pakaian yang sama.


Image source: KBS

Sesampainya di lokasi bermain, Seo Eon segera memanjat dinding sambil memegang tali dan berhasil mencapai puncak dinding tersebut. Kini Seo Eon semakin berani untuk melakukan hal baru, padahal dulu Seo Eon merupakan seorang yang penakut.

Baca juga: Mogok Kerja Berlanjut, Sederet Variety Populer KBS Ini Dikonfirmasi Berhenti Tayang

Lain halnya dengan sang adik yaitu Seo Jun, anak yang paling disukai oleh Chanyeol EXO ini malah takut untuk melakukan segala permainan yang ada di tempat tersebut. Saat disuruh menaiki panjat dinding yang sebelumnya berhasil dilakukan oleh Seo Eon pun ia tidak berani.


Image source: KBS

Berkat bantuan ayahnya, Seo Jun akhirnya dapat melewati panjat dinding dan melanjutkan kepermainan selanjutnya yaitu sebuah ayunan yang dibuat dari ban karet. Lucunya saat ditanya oleh Hwi Jae bahwa siapa yang ingin melakukan permainan tersebut, Seo Jun dengan semangat menjawab, “Aku!”.

Akhirnya dua anak kembar yang disebut dengan Lee Twins itu berhasil merasakan keseruan dan pengalaman permainan menantangnya bersama sang ayah dengan baik. Keep fighting, Seo Eon dan Seo Jun!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)