home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback di Musim Gugur, Ini yang Berbeda di Album Baru IU Mendatang

Senin, 21 September 2015 15:10 by citra09 | 6879 hits
Siap Comeback di Musim Gugur, Ini yang Berbeda di Album Baru IU Mendatang
Image source: Ceci Korea

DREAMERSRADIO.COM - Parade comeback idola K-Pop di musim gugur tahun 2015 ini sepertinya akan tak kalah ramai dengan comeback di musim panas. Beberapa idola K-Pop ternama pun mulai mengumumkan comebacknya, mulai dari f(x) hingga Ailee.

Menyusul idola K-Pop sebelumnya, solois cantik IU pun dikabarkan bersiap untuk merilis album terbarunya di musim gugur mendatang. Berdasarkan beberapa sumber di industri musik, IU kini tengah sibuk mengerjakan album terbarunya tersebut.

Meski tanggal pasti perilisannya belum dikonfirmasi, namun IU kini kabarnya sudah dalam tahap akhirnya persiapan album barunya. Sama seperti sebelumnya, solois pelantun ‘The Red Shoes’ ini kembali terlibat dalam produksi albumnya, termasuk sebagai composer dan penulis lirik setiap lagunya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Meski sebelumnya IU selalu terlibat di pembuatan lagu-lagu di albumnya, namun ini kali pertama IU benar-benar menciptakan seluruh lagu di albumnya. “Saat ini, semua pengerjaan albumnya dilakukan sendiri oleh IU tanpa produser,” ungkap perwakilan agensi IU, dilaporkan Soompi.

“Oleh karena itu, ini akan menjadi album yang memperlihatkan warna musik IU sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu,” lanjutnya lagi. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama IU setelah Mei 2014 lalu merilis album ‘Flower Bookmark’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)