SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback di Musim Gugur, Ini yang Berbeda di Album Baru IU Mendatang

Senin, 21 September 2015 15:10 by citra09 | 6743 hits
Siap Comeback di Musim Gugur, Ini yang Berbeda di Album Baru IU Mendatang
Image source: Ceci Korea

DREAMERSRADIO.COM - Parade comeback idola K-Pop di musim gugur tahun 2015 ini sepertinya akan tak kalah ramai dengan comeback di musim panas. Beberapa idola K-Pop ternama pun mulai mengumumkan comebacknya, mulai dari f(x) hingga Ailee.

Menyusul idola K-Pop sebelumnya, solois cantik IU pun dikabarkan bersiap untuk merilis album terbarunya di musim gugur mendatang. Berdasarkan beberapa sumber di industri musik, IU kini tengah sibuk mengerjakan album terbarunya tersebut.

Meski tanggal pasti perilisannya belum dikonfirmasi, namun IU kini kabarnya sudah dalam tahap akhirnya persiapan album barunya. Sama seperti sebelumnya, solois pelantun ‘The Red Shoes’ ini kembali terlibat dalam produksi albumnya, termasuk sebagai composer dan penulis lirik setiap lagunya.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Meski sebelumnya IU selalu terlibat di pembuatan lagu-lagu di albumnya, namun ini kali pertama IU benar-benar menciptakan seluruh lagu di albumnya. “Saat ini, semua pengerjaan albumnya dilakukan sendiri oleh IU tanpa produser,” ungkap perwakilan agensi IU, dilaporkan Soompi.

“Oleh karena itu, ini akan menjadi album yang memperlihatkan warna musik IU sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu,” lanjutnya lagi. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama IU setelah Mei 2014 lalu merilis album ‘Flower Bookmark’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)