SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Dapat Kritikan Karena Ganggu Jalannya Acara Fashion Show di London?

Senin, 21 September 2015 15:29 by tyassss | 11708 hits
Tao Dapat Kritikan Karena Ganggu Jalannya Acara Fashion Show di London?
Image source: fanblogs.jp

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendapatkan berbagai pemberitaan setelah keputusannya untuk meninggalkan grup EXO, cowok bernama lengkap Huang Zitao ini rupanya kembali menjadi bahan pembicaraan negatif bagi para netizen.

Baru-baru ini, artis kelahiran kota Qingdao, Cina ini diundang ke sebuah acara fashion show yang digelar oleh satu brand ternama Victoria’s House yang bertajuk ‘Versace 2015 S/S’ di London, Inggris. Pemberitaan tak sedap yang menjadi topik kali ini mulai muncul saat kehadiran Tao pada acara tersebut.


Image source: Koreaboo.com

Melalui akun weibo yang dilansir Koreaboo, seorang sumber mengunggah sebuah foto yang bertuliskan bahwa Huang Zitao datang setelah acara dimulai sehingga harus jalan bersandingan dengan para model saat berjalan menuju kursinya.


Image source: weibo/Chrison克里森

“Dia berjalan disisi panggung, mencari tempat duduk dan akhirnya ia duduk disebelah Suzy Menkens. Ketika artis lain datang ke acara pekan fashion, mereka hanya duduk dan menonton, namun hanya Tao yang dapat menonton sambil berjalan,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Bahkan Anna Wintour tidak bisa melakukan itu, siapa lagi yang bisa mengalahkannya?”

Jika dilihat lagi kedalam fotonya, wanita bernama Suzy Menkes yang duduk disamping Tao memang terlihat cemberut entah karena alasan Tao atau hal lain.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Tapi atas kejadian yang menyangkut Tao tersebut, para media Cina mengkritik sang artis atas kekecewaanya terhadap sikap Tao yang tidak sopan karena telah mengganggu jalannya acara fashion show yang sedang berlangsung.

Tao pun buka suara atas kejadian itu dan mengatakan bahwa ia telah berangkat satu jam sebelum acara dimulai. Namun mobil yang ditumpanginya terhambat oleh kemacetan lalu lintas.

“Akhirnya kita putuskan untuk turun dan berjalan yang hampir mencapai delapan blok jauhnya. Maka aku mengalami keterlambatan hadir,” lanjutnya.

Tao yang kini menjalani aktifitas solonya serta telah menelurkan sebuah album memang tak lepas dari perhatian netizen. Semoga Tao dapat lebih berhati-hati ya kedepannya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)