home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kylie Jenner Diserang Orang Misterius saat Datang ke Konser Chris Brown

Senin, 21 September 2015 23:00 by Dits | 3809 hits
Duh, Kylie Jenner Diserang Orang Misterius saat Datang ke Konser Chris Brown
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini Kylie Jenner mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Pasalnya, adik dari Kendall Jenner itu diserang oleh orang misterius saat tengah hadir ke konser Chris Brown di Anaheim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat insiden itu terjadi, Kylie dan kekasihnya Tyga sedang berjalan di tengah kerumunan, tiba – tiba saja bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu merasa ada orang yang menarik rambutnya. Dilaporkan Aceshowbiz, Kylie saat itu  sangat terkejut dan sempat berteriak karena merasa kesakitan.

Untungnya pengawal pribadi yang menemaninya langsung menolong gadis 18 tahun itu. Namun, tak ada seorang pun yang ditangkap karena memang pada saat insiden nahan terjadi sangat sesak dan dipenuhi banyak orang.

Kylie menghadiri konser Chris Brown untuk mendukung sang kekasih. Rapper itu didapuk untuk bergabung bersama Chris di atas panggung. Beberapa orang menduga bahwa insiden yang dialami oleh Kylie merupakan balasan dari fans Alba.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Seperti diketahuim beberapa waktu lalu saat terjadi insiden kecil di pagelaran tahunan New York Fashion Week (NYFW). Ketika itu Alba didorong oleh pengawal pribadi Kylie yang berusaha memberi jalan gadis 18 tahun tersebut ditengah kerumuman.

Menanggapi insiden tersebut, Kylie akhirnya meminta maaf pada Alba. Ia pun telah mengirimkan sebuket bunga indah ke rumah ibu dua anak tersebut sebagai tanda permintaan maaf.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)