home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 5 Bulan, Acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ Kembali Datangkan Tamu Wanita!

Senin, 21 September 2015 16:11 by tyassss | 5553 hits
Setelah 5 Bulan, Acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ Kembali Datangkan Tamu Wanita!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah keseruan yang ditunjukan oleh pentolan Big Bang yaitu G-Dragon dan Taeyang, program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ akan diramaikan kembali oleh dua idol cantik dari dua grup ternama Sistar dan EXID.

Sebagai publik figur, Bora dan Hani memang dikenal sebagai idol yang memiliki tubuh indah. Banyak yang penasaran makanan seperti apa yang di konsumsi keduanya sehingga dapat mengontrol kondisi badannya dengan baik.

Maka sesuai dengan kabar dari pihak JTBC, isi lemari es dari Bora dan Hani masing-masing akan diungkap dalam acara ‘Please Take Care of My refrigerator’ yang syutingnya dilaksanakan hari ini, 21 September 2015.

Selalu didatangi tamu laki-laki selama lima bulan terakhir, acara yang dipandu oleh Jung Hyung Don dan Kim Sung Joo akhirnya kedatangan tamu wanita kembali untuk pertama kalinya. Sayang, Jung Hyung Don tidak bisa mengikuti jalannya syuting karena sedang dirawat karena menderita sakit pada paru-parunya.

Baca juga: Bora Pindah Agensi, Bagaimana Nasib Kontrak Tiga Eks Member SISTAR Lainnya?

Penampilan kedua artis tersebut dalam episode acara masak-memasak milik JTBC yang populer ini tampaknya akan tayang disekitar bulan Oktober mendatang.

Semoga Jung Hyung Don lekas sembuh dan jangan lupa saksikan episodenya ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)