SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Efek Super Canggih, Film The Hobbit Malah Diprotes

Selasa, 04 Desember 2012 14:30 by citra09 | 2081 hits
Gunakan Efek Super Canggih, Film The Hobbit Malah Diprotes
screencrush.com

Teknologi dan efek visual canggih yang digunakan dalam sebuah film ternyata tidak menjamin bahwa film tersebut akan mendapat pujian. Hal inilah yang dialami oleh film ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’. Saking canggihnya teknologi yang digunakan sang sutradara, Peter Jackson, film ini akhirnya menuai protes. Wah, kira-kira apa ya yang membuatnya diprotes?

Yap! Ternyata kecanggihan teknologi yang digunakan dalam prekuel film ‘The Lord of The Rings’ ini malah membuat penonton merasa sakit kepala setelah menyaksikannya. Mereka mengaku tidak tahan dengan kecepatan kamera 3D yang mampu menangkap gambar dua kali lebih cepat dari biasanya.

 “Mataku tak tak bisa menangkap gerakannya, ini membuatku sangat pusing. Aku merasa migrain setelah menontonnya.” Ungkap salah seorang fans dari Australia. Fans lain pun mengungkapkan, “Teknologi itu bekerja sangat baik dan canggih saat adegan di gunung salju, tapi tidak untuk close-up. Itu membuatku semakin pusing.”

Beberapa waktu lalu, sang sutradara mengungkapkan bahwa film ‘The Hobbit’ ini menggunakan teknologi yang lebih canggih dibandingkan film The Lord of the Rings agar bisa memuaskan penonton. Namun, sayangnya hal ini tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Film yang diperankan oleh Andi Serkis dan Orlando Bloom ini dijadwalkan akan dirilis di Indonesia pada pertengahan Desember mendatang. Wah, kira-kira akan seperti apa yaa komentar dari penonoton Indonesia mengenai efek film tersebut?

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)