home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Efek Super Canggih, Film The Hobbit Malah Diprotes

Selasa, 04 Desember 2012 14:30 by citra09 | 2257 hits
Gunakan Efek Super Canggih, Film The Hobbit Malah Diprotes
screencrush.com

Teknologi dan efek visual canggih yang digunakan dalam sebuah film ternyata tidak menjamin bahwa film tersebut akan mendapat pujian. Hal inilah yang dialami oleh film ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’. Saking canggihnya teknologi yang digunakan sang sutradara, Peter Jackson, film ini akhirnya menuai protes. Wah, kira-kira apa ya yang membuatnya diprotes?

Yap! Ternyata kecanggihan teknologi yang digunakan dalam prekuel film ‘The Lord of The Rings’ ini malah membuat penonton merasa sakit kepala setelah menyaksikannya. Mereka mengaku tidak tahan dengan kecepatan kamera 3D yang mampu menangkap gambar dua kali lebih cepat dari biasanya.

 “Mataku tak tak bisa menangkap gerakannya, ini membuatku sangat pusing. Aku merasa migrain setelah menontonnya.” Ungkap salah seorang fans dari Australia. Fans lain pun mengungkapkan, “Teknologi itu bekerja sangat baik dan canggih saat adegan di gunung salju, tapi tidak untuk close-up. Itu membuatku semakin pusing.”

Baca juga: akmu

Beberapa waktu lalu, sang sutradara mengungkapkan bahwa film ‘The Hobbit’ ini menggunakan teknologi yang lebih canggih dibandingkan film The Lord of the Rings agar bisa memuaskan penonton. Namun, sayangnya hal ini tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Film yang diperankan oleh Andi Serkis dan Orlando Bloom ini dijadwalkan akan dirilis di Indonesia pada pertengahan Desember mendatang. Wah, kira-kira akan seperti apa yaa komentar dari penonoton Indonesia mengenai efek film tersebut?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)