SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Efek Super Canggih, Film The Hobbit Malah Diprotes

Selasa, 04 Desember 2012 14:30 by citra09 | 2092 hits
Gunakan Efek Super Canggih, Film The Hobbit Malah Diprotes
screencrush.com

Teknologi dan efek visual canggih yang digunakan dalam sebuah film ternyata tidak menjamin bahwa film tersebut akan mendapat pujian. Hal inilah yang dialami oleh film ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’. Saking canggihnya teknologi yang digunakan sang sutradara, Peter Jackson, film ini akhirnya menuai protes. Wah, kira-kira apa ya yang membuatnya diprotes?

Yap! Ternyata kecanggihan teknologi yang digunakan dalam prekuel film ‘The Lord of The Rings’ ini malah membuat penonton merasa sakit kepala setelah menyaksikannya. Mereka mengaku tidak tahan dengan kecepatan kamera 3D yang mampu menangkap gambar dua kali lebih cepat dari biasanya.

 “Mataku tak tak bisa menangkap gerakannya, ini membuatku sangat pusing. Aku merasa migrain setelah menontonnya.” Ungkap salah seorang fans dari Australia. Fans lain pun mengungkapkan, “Teknologi itu bekerja sangat baik dan canggih saat adegan di gunung salju, tapi tidak untuk close-up. Itu membuatku semakin pusing.”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Beberapa waktu lalu, sang sutradara mengungkapkan bahwa film ‘The Hobbit’ ini menggunakan teknologi yang lebih canggih dibandingkan film The Lord of the Rings agar bisa memuaskan penonton. Namun, sayangnya hal ini tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Film yang diperankan oleh Andi Serkis dan Orlando Bloom ini dijadwalkan akan dirilis di Indonesia pada pertengahan Desember mendatang. Wah, kira-kira akan seperti apa yaa komentar dari penonoton Indonesia mengenai efek film tersebut?

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)