home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet, Gong Seung Yeon dan Lima Selebritis Lainnya Ramaikan 'Running Man' Spesial Partner Race!

Senin, 21 September 2015 23:00 by tyassss | 15390 hits
Joy Red Velvet, Gong Seung Yeon dan Lima Selebritis Lainnya Ramaikan 'Running Man' Spesial Partner Race!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Program andalan SBS, ‘Running Man’ sepertinya akan kembali menghadirkan kompetisi berpasangannya di episode mendatang. Pasalnya tujuh artis ternama dikabarkan sedang syuting bersama tujuh member program tersebut.

Menurut laporan dari Newsen, salah satu sumber dari SBS telah mengatakan bahwa hari ini tepatnya tanggal 21 September 2015 sejumlah artis yaitu Joy Red Velvet, Gong Seung Yeon, Park Hanbyul, Stepahine, pelawak Park Na Rae, pendaki Kim Ja In dan aktor Yoon Park sedang syuting acara ‘Running Man’ yang berlokasi di sekitar provinsi Gyeonggi.

Ketujuh selebritis tersebut akan meramaikan episode yang bertemakan ‘High School Scandal Partner Race’ yaitu dimana masing-masing bintang tamu akan berpasangan dengan setiap member dan akan bertanding untuk memecahkan misi yang diberikan.

Beberapa diantara bintang tamu yang hadir, ini merupakan penampilan kali pertamanya dalam tayangan favorit masyarakat tersebut seperti dua cewek cantik Joy Red Velvet dan mantan istri virtual Jonghyun CNBLUE yaitu Gong Seung Yeon.


Image source: twitter.com

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Foto diatas merupakan gambar dari salah satu bintang tamu yaitu Joy yang sedang menikmati kegiatannya bersama member ‘Running Man’. Selain itu ada juga sosok Yoon Park yang terlihat dari name tag di bagian belakang bajunya.

Episode spesial ‘High School Scandal Partner Race’ yang menghadirkan tujuh selebritis ini dijadwalkan tayang di sekitar bulan Oktober. Kayanya bakal seru banget nih, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)