home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Bulan Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy miss A Dikabarkan Putus?

Selasa, 22 September 2015 13:31 by tyassss | 14436 hits
6 Bulan Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy miss A Dikabarkan Putus?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak jalinan asmara yang dimiliki antara pemeran Kim Tan dan artis cantik asuhan JYP Entertainment ini mencuat, pasangan ini sempat menjadi sanjungan para netizen karena keserasiannya. Namun sayang, kabar tak enak baru saja menyambangi keduanya.

Pasangan Lee Min Ho dan Suzy memang telah mengaku berpacaran sejak bulan Maret lalu, hubungan keduanya juga banyak mendapat respon positif bahkan sang aktor sempat mendapat persetujuan dari 'ayah' Suzy yaitu Park Jin Young pada saat acara penghargaan.

Tetapi, kabarnya kedua bintang populer itu tidak dapat mempertahankan kisah asmara yang mereka jalin. Menurut salah satu sumber, Lee Min Ho dan Suzy sudah bukan lagi sepasang kekasih, keduanya hanya menjalin hubungan seorang rekan aktor saja saat ini.

Disisi lain salah seorang yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kepada TV Daily bahwa dikarenakan schedule yang terlalu padat, dengan sendirinya mereka semakin menjauh dan akhirnya putus.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Namun, kabar berakhirnya kisah asmara Lee Min Ho dan Suzy rupanya belum dapat dikonfirmasi oleh kedua pihak agensi.

Baik Starhaus Entertainment maupun JYP Entertainment, mereka mengaku belum mendengar berita tersebut dari artisnya masing-masing. Maka, mereka akan melakukan pengecekan terlebih dahulu kepada keduanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)