SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Bulan Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy miss A Dikabarkan Putus?

Selasa, 22 September 2015 13:31 by tyassss | 13871 hits
6 Bulan Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy miss A Dikabarkan Putus?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak jalinan asmara yang dimiliki antara pemeran Kim Tan dan artis cantik asuhan JYP Entertainment ini mencuat, pasangan ini sempat menjadi sanjungan para netizen karena keserasiannya. Namun sayang, kabar tak enak baru saja menyambangi keduanya.

Pasangan Lee Min Ho dan Suzy memang telah mengaku berpacaran sejak bulan Maret lalu, hubungan keduanya juga banyak mendapat respon positif bahkan sang aktor sempat mendapat persetujuan dari 'ayah' Suzy yaitu Park Jin Young pada saat acara penghargaan.

Tetapi, kabarnya kedua bintang populer itu tidak dapat mempertahankan kisah asmara yang mereka jalin. Menurut salah satu sumber, Lee Min Ho dan Suzy sudah bukan lagi sepasang kekasih, keduanya hanya menjalin hubungan seorang rekan aktor saja saat ini.

Disisi lain salah seorang yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kepada TV Daily bahwa dikarenakan schedule yang terlalu padat, dengan sendirinya mereka semakin menjauh dan akhirnya putus.

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

Namun, kabar berakhirnya kisah asmara Lee Min Ho dan Suzy rupanya belum dapat dikonfirmasi oleh kedua pihak agensi.

Baik Starhaus Entertainment maupun JYP Entertainment, mereka mengaku belum mendengar berita tersebut dari artisnya masing-masing. Maka, mereka akan melakukan pengecekan terlebih dahulu kepada keduanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)