home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Chef, Bradley Cooper Punya Sepiring Hidangan Penuh Masalah Di ‘Burnt’

Selasa, 22 September 2015 17:20 by reinasoebisono | 4019 hits
Jadi Chef, Bradley Cooper Punya Sepiring Hidangan Penuh Masalah Di ‘Burnt’
Image source: filmandtvno

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan berbadan atletis Bradley Cooper kali ini menjajal peran menjadi seorang chef di film terbarunya berjudul ‘Burnt’. Menariknya, Cooper menjadi chef arogan yang menyebalkan namun perfeksionis untuk setiap makanannya.

Sebenarnya simpel, Cooper memerankan chef bernama Adam Jones yang memiliki impian sejuta chef  lainnya, yaitu memiliki restoran terenak dan terbaik di Paris! Sayangnya mimpi tersebut harus terhambat karena perilaku menyebalkannya.


Chef Adam Jones (Bradley Cooper) yang 'menyebalkan' (Variety)

Untuk mewujudkan impiannya itu, chef Jones harus menyajikan masakan yang terbaik dari yang terbaik, tentu saja tidak sendiri. Ia akan dibantu oleh si cantik Helene (Sienna Miller). ‘Burnt’ diperkirakan akan menjadi film kuliner tidak biasa yang memanjakan penonton.

Karena ‘Burnt’ lebih bercerita tentang cinta seseorang terhadap makanan dan passion kuliner. Tidak ketinggalan juga cinta antar dua manusia. Dan yang paling penting adalah tentang kekuatan akan kesempatan kedua.


aksi plating Bradley Cooper di 'Burnt' (Eonline) 

Akankah Bradley Cooper mampu memanfaatkan kesempatan kedua itu? Video trailer-nya sudah rilis dan tidak perlu menunggu lama karena ‘Burnt’ akan tayang di bioskop tangga 2 Oktober mendatang.

Di sini, Cooper akan kembali reunian dengan aktris Sienna Miller setelah beradu akting di film nominasi Oscars ‘American Sniper’. Film tentang penembak jitu ini juga membuat Cooper mendapat nominasi Pemeran Aktor Terbaik tahun ini. 

Semoga saja film ini bisa mengantarkannya ke panggung penerima Oscars tahun depan. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)