SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Kejutan Spesial, Jennifer Lawrence ‘Dekorasi’ Kamar Hotel Amy Schumer

Selasa, 22 September 2015 18:00 by Dits | 6045 hits
Beri Kejutan Spesial, Jennifer Lawrence ‘Dekorasi’ Kamar Hotel Amy Schumer
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak cara unik untuk memberi selamat atas kesuksesan yang diraih oleh orang terdekat, seperti yang dilakukan oleh aktris muda dan berbakat Jennifer Lawrence. J-Law sapaan akrab Jennifer baru-baru ini memberi kejutan spesial pada sahabatnya, Amy Schumer saat mengetahu sang sahabat berhasil menang di ajang bergengsi Emmy Awards beberapa waktu lalu.

Dikutip dari laman People, aktris dan komedian Amy Schumer pada saat itu meraih penghargaan serial sketsa terbaik untuk 'Inside Amy Schumer' di Primetime Emmy Awards 2015. Piala Emmy tersebut merupakan piala pertama kali yang diterima wanita 34 tahun itu dalam karir aktingnya selama ini.

Berbagai ucapan pun datang untuk Amy, salah satunya dari J-Law. Meski tak hadir dalam Emmy Awards, namun aktris 25 tahun itu mengirim pesan dan memberi Amy kejutan manis. "Jennifer mengirimkanku pesan yang manis sekali. Dia bilang, aku terlihat cantik tapi bodoh," canda Amy yang saat itu tampak elegan dengan mengenakan gaun strapless abu-abu rancangan Zac Posen.

Tak sampai disitu saja, mantan kekasih Chris Martin itu juga mengejutkan Amy dengan mendekorasi kamar hotel yang dipesan Amy dengan berbagai jenis balon  warna – warni. Amy pun sangat terkejut mendapati kamar hotelnya penuh dengan balon. Ia pun mengunggah kejutan yang diberikan J-Law melalui akun Instagram miliknya.


image source: instagram.com/amyschumer

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

"Jangan pernah memberitahu Jennifer L nomor kamarmu," tulis Amy di keterangan foto. Dalam foto tersebut telihat dirinya tengah memegang memegang piala Emmy di bawah balon-balon yang diberikan J-Law.

Meski my dan Jennifer belum lama saling mengenal, namun keduanya seperti telah kenal lama satu sama lain. Kabarnya, keduanya bahkan tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi berupa sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)