home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Kejutan Spesial, Jennifer Lawrence ‘Dekorasi’ Kamar Hotel Amy Schumer

Selasa, 22 September 2015 18:00 by Dits | 6357 hits
Beri Kejutan Spesial, Jennifer Lawrence ‘Dekorasi’ Kamar Hotel Amy Schumer
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak cara unik untuk memberi selamat atas kesuksesan yang diraih oleh orang terdekat, seperti yang dilakukan oleh aktris muda dan berbakat Jennifer Lawrence. J-Law sapaan akrab Jennifer baru-baru ini memberi kejutan spesial pada sahabatnya, Amy Schumer saat mengetahu sang sahabat berhasil menang di ajang bergengsi Emmy Awards beberapa waktu lalu.

Dikutip dari laman People, aktris dan komedian Amy Schumer pada saat itu meraih penghargaan serial sketsa terbaik untuk 'Inside Amy Schumer' di Primetime Emmy Awards 2015. Piala Emmy tersebut merupakan piala pertama kali yang diterima wanita 34 tahun itu dalam karir aktingnya selama ini.

Berbagai ucapan pun datang untuk Amy, salah satunya dari J-Law. Meski tak hadir dalam Emmy Awards, namun aktris 25 tahun itu mengirim pesan dan memberi Amy kejutan manis. "Jennifer mengirimkanku pesan yang manis sekali. Dia bilang, aku terlihat cantik tapi bodoh," canda Amy yang saat itu tampak elegan dengan mengenakan gaun strapless abu-abu rancangan Zac Posen.

Tak sampai disitu saja, mantan kekasih Chris Martin itu juga mengejutkan Amy dengan mendekorasi kamar hotel yang dipesan Amy dengan berbagai jenis balon  warna – warni. Amy pun sangat terkejut mendapati kamar hotelnya penuh dengan balon. Ia pun mengunggah kejutan yang diberikan J-Law melalui akun Instagram miliknya.


image source: instagram.com/amyschumer

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

"Jangan pernah memberitahu Jennifer L nomor kamarmu," tulis Amy di keterangan foto. Dalam foto tersebut telihat dirinya tengah memegang memegang piala Emmy di bawah balon-balon yang diberikan J-Law.

Meski my dan Jennifer belum lama saling mengenal, namun keduanya seperti telah kenal lama satu sama lain. Kabarnya, keduanya bahkan tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi berupa sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)