home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Jae Rim dan Kim Kang Woo Siap Gabung dengan Lee Jin Wook Di Drama Web Toon 'Goodbye Mr. Black'

Selasa, 22 September 2015 14:40 by tyassss | 3407 hits
Song Jae Rim dan Kim Kang Woo Siap Gabung dengan Lee Jin Wook Di Drama Web Toon 'Goodbye Mr. Black'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tentu masih ingat dengan proyek terbaru dari pemeran Choi Won dalam drama ‘The Time We Were Not In Love’ bersama dengan aktris Moon Chae Woon yang merupakan sebuah cerita adaptasi dari sebuah novel dan juga karya web toon berjudul ‘Goodbye Mr. Black’.

Drama yang menceritakan tentang seorang dengan julukan Mr. Black yang diperankan oleh Lee Jin Wook merupakan seorang anggota angkatan laut yang telah dikhianti oleh sahabatnya sendiri dan sengaja menggantui identitas untuk membalas dendam.

Moon Chae Won sendiri akan menjadi seorang wanita bernama Swan yang mana memiliki keterkaitan asmara oleh Mr. Black atau dengan nama asli Cha Ji Won.

Selain dua pemeran utama yang sudah dikonfirmasi diatas, rupanya ada dua aktor tambahan juga yang telah siap untuk berpartisipasi dalam drama produksi SBS itu. Kedua aktor tersebut adalah Song Jae Rim dan Kim Kang Woo, yang mana keduanya juga memiliki peran penting dalam drama ‘Goodbye Mr. Black’.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Song Jae Rim ditugaskan untuk menjalani sosok karakter bernama Seo Woo Jin yang merupakan seorang kepala editor dari sebuah perusahaan kecil dibidang penerbitan. Seo Woo Jin adalah seorang yang hebat karena dapat lulus di dua jurusan sekaligus yaitu hukum dan komunikasi massa dengan nilai tertinggi.

Sedangkan aktor Kim Kang Woo akan memainkan karakter beranama Park Eun Chan yang merupakan seorang CEO dari hotel bergengsi dan telah berhasil menjalankan bisnisnya secara global.

Dengan kehadiran dua karakter baru tersebut, pemirsa makin dibuat penasaran akan hubungan apa yang dimiliki oleh keempat karakter tersebut nantinya.Jadi, jangan lupa untuk menantikan aksi keempat bintang dalam ‘Goodbye Mr. Black’ yang dijadwalkan akan tayang bulan Desember 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)