SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Proses Rumit dan Panjang Persiapan Tur Konser One Direction

Kamis, 24 September 2015 14:04 by syaifan | 2763 hits
Intip Proses Rumit dan Panjang Persiapan Tur Konser One Direction
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat akan segera menyudahi jadwal tur panjang mereka yang sudah berlangsung sejak bulan Februari 2015 lalu. Sejumlah negara dan kota sudah mereka kunjungi sepanjang tahun sampai akhirnya mereka akan memutuskan untuk hiatus dan vakum sejenak pada Maret 2016 mendatang.

Meskipun begitu, antusiasme para Directioners akan One Direction memang selalu tidak bisa dibendung. Hal Ini terlihat dari puluhan konser yang telah mereka gelar mulai dari Australia, Asia, Afrika, Eropa hingga Amerika Serikat.

Untuk bisa menyajikan sebuah konser yang spektakuler dan berkelas, tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mempersiapkannya. Belakangan, One Direction bersama Live Nation merilis sebuah video belakang layar yang menampilkan beberapa aspek persiapan konser Harry Styles dan kawan-kawan.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Beberapa bagian yang ditampilkan dalam video yang dirilis belum lama ini antara lain adalah bagian grafis yang selalu mengiringi para personil One Direction selama tampil di atas panggung. Belum lagi dengan persiapan teknis panggung dan layar raksasa yang ukurannya selalu berbeda di setiap negara.

Pantauan DreamersRadio.Com saat menyaksikan rangkaian ‘On The Road Agaian Tour 2015’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Maret 2015 lalu memang terlihat bahwa konsep pertunjukan yang disajikan oleh One Direction sangat rumit namun berhasil memberikan kualitas bagi para penontonnya.

Penasaran seperti apa proses persiapan konser One Direction? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)